Rina Nose Risih Disindir soal Momongan, Skakmat Jika yang Tanya Mertua

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 02 Agu 2021 07:01 WIB
rina nose
Rina Nose Risih Disindir soal Momongan, Skakmat Jika yang Tanya Mertua (Foto: Veynindia Esaloni Pardede)
Jakarta -

Artis Rina Nose kerap mendapatkan pertanyaan terkait momongan oleh sejumlah warganet di media sosial.

Ia tampak geram jika banyak orang menanyakan momongan pada dirinya yang sudah menikah dengan Josscy Vallazza Aartsen sejak dua tahun lalu. Rina kerap melayangkan kekesalannya jika ditanyakan hal tersebut.

Bahkan pada tayangan Rumpi Trans TV beberapa waktu lalu, Rina Nose tampak tak suka dengan pertanyaan tersebut. Ia menjawab pertanyaan itu dengan mengikuti gaya bicara Iis Dahlia.

"Yee rempong, nanya-nanya punya anak," ujar Rina Nose.

"Emang kenapa sih? Ini kan ya hey, nggak semua orang itu ya punya pikiran sama kayak dese, heh repot," sambung Rina Nose sambil tertawa.

Namun lain halnya jika sang ibu mertua yang menanyakan pertanyaan momongan. Rina mengaku tak bisa berkutik ketika ditanya hal itu oleh ibu mertuanya.

Sambil tertawa, Rina menceritakan kejadian itu. Namun ia menjelaskan ibu mertuanya tak mendesak agar Rina Nose cepat memiliki keturunan.

"Itu fakta. Kalau orang lain yang nanya gua masih bisa jawab dengan ya bisa lah ya. Tapi begitu mertua yang nanya 'oke mam tenang' udah gitu haha," tutur Rina Nose.

"Ngedesak sih nggak. Tapi kayak 'kapan ini? Mama mau momong cucu' ya gitu. Itukan masih umum buat semua orangtua gitu," lanjutnya.

Selain itu, Rina Nose juga turut menjelaskan cara dirinya dan sang suami tetap harmonis berumah tangga hingga saat ini.

"Kalau kita ya mau jaga rumah tangga itu kan nggak perlu yang gimana-gimana ya. Yang penting kan harmonis, saling mengerti, terus juga harus saling berdiskusi. Yang penting jangan saling nyalahin satu sama lain," tutur Rina Nose.

(pig/dar)