Rina Nose Cuma Mau Jadi Orang Jujur, Tak Masalah Terus Dicibir

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 01 Agu 2021 20:02 WIB
Penampilan Rina Nose yang dibully netizen.
Rina Nose Foto: Dok. Instagram/rinanose16
Jakarta -

Nama artis Rina Nose kerap menjadi sorotan karena sering menuai kritik di media sosial. Mulai pendapatnya soal COVID-19 dan beberapa lagi yang lainnya.

Meski banyak yang kontra, tapi tidak sedikit yang ternyata pro dengan Rina Nose. Sang komedian melihat hal itu dengan santai.

Ia tak masalah jika pendapatnya kerap berseberangan dengan banyak orang. Rina punya pendapat sendiri atas hal itu.

"Tidak ada sesuatu hal yang tidak enak sama sekali jika kita melakukannya dengan jujur," ungkap Rina Nose, dikutip detikcom dari tayangan Rumpi Trans TV, belum lama ini.

Menurut Rina Nose, ia sering tidak disukai orang karena kejujurannya dinilai menyakitkan.

"Karena di Indonesia ini kita tidak kekurangan orang-orang pintar, tapi kekurangan orang-orang jujur," lanjut Rina Nose.

Sebagai salah satu contoh, Rina Nose baru-baru ini mengunggah video dengan menyanyikan lagu Welcome to Indonesia.

Dalam video, Rina Nose tak mengucapkan kata-kata apapun hingga pada akhir video ia mengaku takut diciduk. Unggahan ini menuai kontroversi sehingga Rina Nose kembali dicibir.

Menanggapi hal itu, Rina mengaku memang sengaja membuat kritikan. Menurutnya di Indonesia memang tidak bisa begitu saja menyuarakan pendapat.

"Bukan takut keciduknya. Itu adalah sebagai bentuk kritikan sebetulnya. Jadi tidak bicara pun juga masih bisa dianggap itu ini (negatif) gitu," jelas Rina Nose.

"Mau banyak omong salah, nggak ngomong ya salah juga," lanjutnya.

Lebih lanjut, Rina Nose juga tak masalah jika pendapatnya berbeda dari teman-temannya. Ia tak masalah jika kerap dijauhi teman-temannya dalam hal ini.

Saat Rina Nose kerap mendapatkan kritikan, ia mengaku justru semakin berpikir. Ia hal itu membuatnya merasa lebih kuat ketika mendapat terpaan masalah dan hujatan dari publik.

"Kalau aku sih nggak suka kalau di-bully-bully gitu. Malah jadi makin mikir. Mikir, makin bagus, makin menguatkan mental haha," jawab Rina Nose.

(pig/dar)