ADVERTISEMENT

Zara Adhisty 2 Kali Dihantam Skandal Video Mesra saat Karier Meroket

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 01 Agu 2021 17:02 WIB
Zara eks JKT48 saat berkunjung ke kantor detikcom.
Zara Adhisty 2 Kali Dihantam Skandal Video Mesra saat Karier Meroket (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)

Sayang, di saat kariernya melonjak, Zara Adhisty menoreh nilai merah di media sosial. Pertama kali Zara Adhisty tersandung skandal video mesra bersama dengan Zaki Pohan.

Zaki Pohan dan Zara Adhisty kebablasan saat sedang memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Video ketika Zaki Pohan meremas payudara Zara Adhisty tersebar dalam Instagram Story sang aktris.

Meski sudah menghapusnya, video tersebut terlanjur viral. Saat itu, Zara Adhisty tidak membuat klarifikasi. Hanya saja dia meminta untuk dihargai privasinya.

"Halo, Kak, ini Zara. Tolong jaga privasi aku juga, ya, Kak karena keluargaku juga butuh waktu, terima kasih," ujar Zara lewat sambungan telepon dalam tayangan Selebrita Trans 7.

Sayang, setelah masalah itu berlalu, Zara Adhisty kembali tersandung skandal video mesra. Kali ini tersebar video Zara berciuman dengan Okin yang tak lain adalah mantan suami Rachel Vennya.

Video tersebut tersebar dari akun Instagram @citakitkat yang diduga sebagai akun alter Zara Adhisty. Kali ini, sang bunda pasang badan.

"Saya kan belum lihat videonya. Gimana bisa tahu perasaan saya (melihat video Zara dan Okin). Maaf ya," kata sang bunda saat dihubungi melalui telepon.

Sang bunda melalui akun Instagramnya dengan tegas tidak membenarkan perilaku sang anak. Akan tetapi, ibunda Zara Adhisty tetap meminta waktu untuk keluarganya bisa menyelesaikan masalah tersebut.

"Apapun yang terjadi dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru. Saya tidak akan berkomentar apapun atas semua yang terjadi, tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini dengan baik," tulis Sofia Yulinar, ibunda Zara Adhisty dalam akun Instagramnya.


(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT