Rafathar Panik Lihat Nagita Slavina Menggigil saat Positif COVID-19

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 01 Agu 2021 16:31 WIB
Bikin Gemes! Gaya Lucu Rafathar Saat Makan Es Krim hingga Mie Ayam
Rafathar Panik Lihat Nagita Slavina Menggigil saat Positif COVID-19 (Foto: Instagram Raffi Nagita)
Jakarta -

Keluarga Raffi Ahmad ternyata pernah terinfeksi COVID-19. Mereka mengaku mengalami sejumlah gejala yang dirasakan pada bulan lalu.

Raffi Ahmad mengaku dirinya awalnya terpapar dari istri dan anaknya, Nagita Slavina serta Rafathar. Kini, mereka coba menceritakan lagi momen tersebut.

"Gigi (Nagita Slavina) panik. Pertama kali corona nangis," ungkap Raffi dilansir dari channel YouTube Rans Entertainment.

Nagita Slavina menyebut meski Rafathar juga mengalami gejala, tapi anaknya tersebut jadi lebih perhatian ke dirinya yang saat itu menggigil. Hampir setiap malam tangannya digenggam oleh anaknya tersebut.

"Aku meriang dua sampai tiga hari. Rafathar setiap malam pegangin mama yang menggigil," kata Nagita Slavina.

"Itu sudah satu bulan lebih yang lalu (positif Covid-19), sekarang alhamdulillah sudah sehat," ucap Raffi Ahmad.

Meski orang tuanya menyebut anaknya bergejala, tapi Rafathar begitu santai. Dengan polosnya ia mengaku hanya menjalani momen isolasi mandiri dengan beberapa kegiatan yang disukainya.

"Ya main game aja terus makan, minum obat, tidur, main game. Nggak pusing, nonton, main badminton sama Mbak Lala (pengasuhnya), loncat-loncat terus jungkir balik," kata Rafathar.

Raffi Ahmad sudah memberikan alasannya untuk tidak mengumumkan dirinya terpapar COVID-19. Salah satunya, Raffi takut disebut jadi endorse COVID-19.

"Aku tuh nggak mau ngomong-ngomong positif karena kondisi lagi nggak kondusif. Kalau kita bilang positif, 'Wah ini di-endorse COVID.' Keadan juga kan banyak yang meninggal," jelasnya.

Berbeda dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina punya alasan lain untuk tidak mengumumkan kondisinya saat dinyatakan positif COVID-19. Nagita lebih memikirkan kesehatan mentalnya yang juga sedang hamil.

"Aku paling penting pas aku positif ngabarin itu orang-orang yang baru kontak dan terdekat, sebelumnya aku ke rumah sakit ketemu dokter kandungan dan beberapa orang yang lima hari sebelumnya ketemu," ucap Nagita Slavina.

"Pas aku positif Sabtu, Selasanya baru PCR masih negatif. Kasih tahu ke orang yang ketemu setelah Selasa itu, baru ngabarin. Aku juga tadinya bukan nutupin, itu untuk kesehatan mental," akunya.

(dar/dar)