Alasan Fairuz A Rafiq Umumkan Kehamilan Anak Ketiga Saat Kandungan 4 Bulan

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 01 Agu 2021 09:03 WIB
Fairuz A Rafiq Hamil Anak Ketiga
Fairuz A Rafiq ungkap alasan baru umumkan kehamilan anak ketiga saat kandungan berusia 4 bulan Foto: Instagram: @fairuzarafiq
Jakarta -

Fairuz A Rafiq kembali dikaruniai kehamilan. Fairuz A Rafiq kini tengah mengandung anak ketiga dari Sonny Septian.

Fairuz A Rafiq mengumumkan kehamilannya tersebut di Instagram. Banyak yang kaget karena baru diumumkan, tapi usia kandungannya sudah 4 bulan.

Istri Sonny Septian itu memiliki alasan mengapa baru mengumumkannya saat usia kandungannya masuk 4 bulan. Bukan sengaja dirahasiakan, ada kondisi yang jadi pertimbangan Fairus A Rafiq.

"Sebenarnya bukan rahasiain sih, tapi nunggu momen saja karena ini kan sebenarnya kabar bahagia ya. Dan, nunggu momen karena kemarin kan istilahnya sempat hamil, terus memang sudah tiba-tiba, sudah takdir dari Allah, tiba-tiba anaknya diambil sama Allah tahun lalu ya," kata Fairuz A Rafiq saat menggelar konferensi pers bersama awak media melalui daring, Sabtu (31/7/2021).

Selain menunggu momen yang tepat, Fairuz A Rafiq juga mendapatkan saran dari orang tuanya. Sang bunda menyebut sebaiknya kabar bahagia itu diumumkan saat usia kandungan Fairuz A Rafiq sudah memasuki 4 bulan.

"Jadi kita lebih hati-hati saja sih, memastikan keseluruhannya. Mudah-mudahan lebih meyakinkan diri, juga ceknya juga dari orang tua, Mama sama kayak, Mama bilang nanti tunggu empat bulan saja," tutur Fairuz A Rafiq.

Pada kehamilannya yang ketiga ini, Fairuz A Rafiq memiliki perbedaan. Nafsu makannya hilang tidak seperti biasanya.

"Jadi satu sampai tiga (bulan) itu, aku susah banget makan malah. Orang kan ada ngidamnya ya kan, makan apa. Kalau aku dari satu sampai tiga mau makan apa aja nggak ada di kepala terpikir. Susah banget sampai dipaksa segala," ucap Fairuz A Rafiq.

Tak hanya itu, kondisi fisik Fairuz A Rafiq juga menurun. Ia jadi gampang lelah hingga membuatnya harus banyak beristirahat.

"Ringkih banget ya sekarang ringkih banget. Jadi, sekarang banyak istirahat juga di tempat tidur," imbuh Fairuz A Rafiq.



Simak Video "Fairuz A Rafiq Sebut Banyak Ngidamnya yang Belum Dituruti Sonny Septian"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)