Rifky Balweel dan Istri Jauh dari Gosip, Nyatanya Saling Cemburuan

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 31 Jul 2021 13:54 WIB
Rifky Balweel dan sang istri saat ditemui di Trans TV.
Rumah tangga Rifky Balweel dan dan istri adem ayem, ternyata saling cemburuan Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Pada awal 2020 Rifky Balweel dan istrinya, Biby Alraen dikaruniai anak pertamanya. Kelahiran anaknya itu disebut membuat hubungan mereka semakin erat sebagai suami istri.

Namun siapa sangka, keduanya ternyata mengaku memiliki sifat cemburuan. Rifky Balweel mengaku sebagai orang yang sering cemburu dengan kehidupan istrinya.

Sementara itu, Biby Alraen juga sangat cemburu dengan perempuan-perempuan yang ada dalam kehidupan Rifky Balweel.

Hal ini diungkapkan keduanya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, belum lama ini.

"Di luar kerjaan dia (Biby) cemburuan, saya juga cemburuan," ujar Rifky Balweel.

Uniknya, Biby Alraen disebut tak cemburu jika melihat Rifky Balweel beradegan mesra dengan artis perempuan dalam sinetron. Dalam hal ini Biby Alraen disebut sangat memahami pekerjaan Rifky Balweel sebagai artis peran.

Mantan suami Risty Tagor itu menegaskan, Biby Alraen hanya cemburu jika Rifky Balweel kedapatan dekat atau berinteraksi dengan perempuan lain di luar dari pekerjaannya sebagai aktor. Hal itu juga dirasakan Rifky Balweel pada istrinya itu.

"Kalau masalah itu, Biby nggak cemburuan. Di pekerjaan dia ngerti maksudnya memang saya harus melakukan itu," jelas Rifky Balweel.

"Saya juga tidak menikmati adegan atau kejadian tersebut, saya hanya menjalankan. Di luar itu kami sama-sama cemburuan sih memang," lanjutnya.

Lebih lanjut, Rifky Balweel mengaku saat ini rasa cemburu mereka berdua hanya sebatas candaan saja. Mereka tak benar-benar serius marah karena cemburu.

Ditambah lagi, mereka saat ini mereka sudah memiliki seorang anak yang harus dijaga bersama-sama. Rifky Balweel bahkan sempat membicarakan rencana untuk program anak kedua.

"Kalau sekarang lebih ke arah bercanda. Jadinya nggak yang terlalu baper, jadi bercanda. Maksudnya cemburunya jadi bercandaan," tutur Rifky Balweel.

Membahas rencana anak kedua, Rifky Balweel berharap bisa dikaruniai dua orang anak lagi. Namun, apa pun hasil yang diberikan oleh Sang Pencipta, Rifky Balweel dan Biby akan tetap menerima dan bersyukur.

"(Rencana tambah momongan) maulah ya, mau dua lagi. Minimal satulah atau kalau bisa dua," ujar Rifky Balweel sambil tertawa.



Simak Video "Rifky Balweel dan Istri Ngaku Sama-sama Cemburuan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)