Adik Ipar Dituding Jadi Pelakor, Apa Kata Rifky Balweel?

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 17 Jun 2020 17:26 WIB
Rifky Balweel dan Biby Alraen saat ditemui di Cibubur.
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Belum lama ini adik ipar Rifky Balweel disebut-sebut merebut suami orang. Tudingan itu kemudian berimbas pada laporan yang dilayangkan istri dari suami yang diduga diselingkuhi ke Polda Metro Jaya.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2020), Rifky mengaku tak mengetahui perihal kasus kali ini.

"Aku juga baru tadi dikasih lihat artikelnya tentang itu. Aku juga baru tahu, nggak tahu apa-apaan," ujar Rifky.


Selain itu, pihak pelapor mengaku sudah sempat memberikan pesan melalui DM Instagram terkait kasus ini ke Rifky. Namun, Rifky mengaku tak mengetahui hal itu.

"Kalau DM Instagram kan nggak langsung masuk. Kalau yang kita follow kan langsung, kalau nggak berarti di-request kan ya," jelas Rifky.

Rifky kembali menegaskan tak tahu kasus yang menuding adik iparnya itu. Namun ia akan mencoba bertanya terkait kasus yang menimpa adik iparnya itu.


"Yang pasti aku bakal tanya sama dia," ujarnya.

"Kalau aku nggak bisa jawab apa-apa ya, karena bukan aku yang pacaran, bukan aku yang jalanin hubungan, bukan aku yang bersuami-istri. Jadi coba saja tanya langsung," lanjutnya.

Atas kasus ini, nama Rifky pun ikut menjadi sorotan. Rifky merasa tak masalah karena hal itu tak ada hubungan dengannya. Ia meminta agar kasus ini ditanyakan langsung kepada adik iparnya.

"(Namanya terseret) Nggak apa-apa, namanya aku yang dikenal. Kalau aku nggak tahu apa-apa coba tanya langsung saja sama yang terkait. Soalnya aku nggak ngerti sejarah ceritanya," tutup Rifky.



Simak Video "KSP Moeldoko Soal Isu Reshuffle: Hanya Presiden Yang Tahu"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)