Tegas! Atalarik Syah Tak Larang Tsania Marwa Jumpa Anak-anaknya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 18:52 WIB
Atalarik Syah menggelar konferensi pers terkait kemenangan harta Gono gini di RM Mang Kabayan, Jl Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (05/04/2021).
(Foto: Noel/detikcom) Atalarik Syah mengaku tidak pernah melarang Tsania Marwa bertemu dengan buah pernikahan mereka dulu. Begini penuturan pesinetron itu.
Jakarta -

Tsania Marwa dikabarkan hingga kini belum bisa berjumpa langsung dengan anak-anaknya. Lantaran anak-anak Tsania Marwa kini tinggal bersama Atalarik Syah.

Atalarik Syah mengaku tidak pernah melarang Tsania Marwa bertemu dengan buah pernikahan mereka dulu. Dia kembali menegaskan bahwa anak-anaknya dibebaskan bertemu dengan sang bunda.

"Nggak ada yang bilang nggak boleh. Saya nggak pernah melarang ya saya nggak pernah melarang yaudah itu ajah sih," kata Atalarik Syah usai mengikuti Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Gedung Transmedia, Jalan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (30/7/2021).

"Susah saya ngejelasinnya ya," katanya dengan nada santai.

Di sisi lain, ada rasa syukur dan kelegaan dari Atalarik Syah bahwa anak-anak tinggal bersamanya alih-alih sang bunda. Namun Atalarik mengaku tidak tahu sampai kapan dia akan bisa tinggal bersama anak-anaknya.

"Ya saya bersyukur anak-anak milih saya. Hidup bareng sama saya dengan sisa waktu yang ada mungkin nggak tau sampe kapan ya itu ajah sih," katanya.

Atalarik enggan menjawab pertanyaan apakah anak-anaknya mempertanyakan kehadiran Tsania Marwa. Seolah menghindar, dia lantas meminta pertanyaan itu diajukan ke anak-anaknya.

"Oh nggak tahu, tanya aja anaknya, jangan tanya sama saya," pungkasnya.

Sebelumnya sempat heboh kejadian Tsania Marwa hendak menjemput anak-anaknya di kediaman Atalarik Syah. Namun kunjungan itu tidak berbuah manis.

Penjemputan anak-anak oleh Tsania Marwa dikatakan Atalarik Syah membuatnya kecewa. Dia menuding banyak pelanggaran yang dilakukan oleh Tsania Marwa termasuk mereka yang mendampingi sang mantan istri.

Diketahui Tsania Marwa memenangkan hak asuh atas dua anaknya yang kini masih berada di tangan Atalarik Syah. Namun, saat proses penjemputan, anak-anak Tsania Marwa justru mengunci diri di kamar karena merasa takut diculik oleh Tsania Marwa.

Mendengar hal itu, Atalarik Syah mengklaim anak-anaknya sampai stres. Atalarik Syah pun menuliskan surat terbuka atas kekecewaannya dan diunggah dalam feed Instagram-nya.

(fbr/aay)