Nindy Ayunda Duga Ada yang Kompori Konfliknya dengan Olla Ramlan

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 15:25 WIB
Nindy Ayunda
Nindy Ayunda duga ada yang kompori masalahnya dengan Olla Ramlan. Foto: Instagram Nindy Ayunda
Jakarta -

Nindy Ayunda akhirnya angkat bicara terkait konflik yang terjadi antara dirinya dan Olla Ramlan. Perempuan berusia 32 tahun itu menyebutkan bahwa pertikaian tersebut bisa terjadi lantaran campur tangan banyak orang.

Nindy Ayunda menyebutkan bahwa rekaman suara yang berisi pembicaraan dirinya dan orangtua tentang Olla Ramlan bukanlah percakapan utuh. Menurutnya, ada pihak-pihak tertentu yang sengaja memotong percakapan itu supaya menyulut peperangan.

"Jadi rekaman-rekaman itu tuh, rekaman yang diambil oleh, yang diberikan oleh mantan ART aku itu yang bernama Lia. Dan rekaman itu tidak utuh yang aku dengar dan aku dapatkan. Aku belum dengar sampai sekarang ya, tapi informasi yang aku dapatkan itu adalah penggalan-penggalan kalimat. Penggalan-penggalan obrolan," ujar Nindy Ayunda saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Sehingga kalau kita mencari sesuatu itu harusnya utuh didengar. Sehingga tahu kenapa bisa terjadi omongan ini, seperti ini. Jadi nggak bisa tuh 'eh dia begini ya' itu nggak bisa kita langsung pakemin," sambungnya lagi.

Nindy Ayunda mengaku memang belum mendengar rekaman suara yang dimaksud. Namun, ia memastikan ada orang yang memang sengaja membuat persahabatannya dengan Olla Ramlan renggang.

"Tapi selama ini aku kan sebenarnya ingin mendengarkan tapi kan belum mendengar, belum dapat jadi aku nggak tahu itu kebenarannya seperti apa. Tapi kalau misalnya ada orang yang mengompori atau bagaimana, ya itu pilihan," kata Nindy Ayunda.

Selama ini Nindy Ayunda memilih untuk diam dan tidak menanggapi kabar yang terlanjur beredar di muka publik. Namun, ia berharap masyarakat memahami bahwa hubungan pertemanan memang tidak ada yang sempurna.

Kata Nindy Ayunda, baik dan buruknya seseorang akan membuat sebuah hubungan terasa berwarna. Sebuah keburukan, menurutnya, tak perlu menghapus segala kebaikan yang sudah ada sebelumnya.

"Kalau aku sendiri memilih untuk diam, tidak perlu (bicara). Ini baru pertama kali aku bicara di sini, tidak perlu menanggapi itu semua karena konsentrasiku bukan hanya itu saja. Jadi mau berteman atau tidak kita serahkan sama Allah saja," tuturnya.

"Karena berteman itu kita lebih kurang itu pasti ada. Nah kekurangan itu apakah bisa menghancurkan semua kelebihan yang sudah dibangun selama bertahun-tahun? Itu saja. Nah itu pilihan orang tersebut," tutup Nindy Ayunda.

(hnh/dar)