Nindy Ayunda Ngotot Tak Cemarkan Nama Baik Mantan Mertua

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 29 Jul 2021 15:26 WIB
Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.
Nindy Ayunda santai tak merasa cemarkan nama baik seperti yang dituduhkan oleh mantan mertuanya Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nindy Ayunda buka suara soal laporan polisi yang diadukan oleh ayah Askara Parasady Harsono. Ia pun menjawab dengan santai saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut.

Sebelumnya, Nindy Ayunda memang sudah memberikan penjelasan saat ditemui awak media di kediamannya. Namun, ia tidak mau berbicara secara gamblang mengenai mantan mertuanya itu, Deddy Harsono.

Saat ditemui di Trans TV, Rabu (28/7/2021), Nindy Ayunda perlahan mulai terbuka menceritakan masalah yang dilaporkan oleh mantan mertuanya itu. Ia mengaku tidak pernah melakukan pencemaran nama baik, apalagi mengalamatkannya kepada Deddy Harsono.

"Ya hak setiap warga negara untuk melaporkan, tapi kan kuat atau tidaknya polisi yang melihat. Dan, aku merasa aku tidak ada menuliskan nama, menuliskan nama siapa sehingga kalau misalnya itu terjadi ya aku belum menduga. Berarti kan dia men-declare dirinya yang diomongin, aku kan nggak ada nyebutin namanya," kata Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda sedih telah difitnah seperti itu. Sebab, jika ada permasalahan keluarga tak seharusnya dibeberkan ke publik.

"Aku cukup sedih sih, maksudnya karena banyak hal-hal yang tidak bisa aku jabarkan ke media karena ini menyangkut privasi. Ada beberapa hal privasi sebenarnya yang terjadi di luar itu ada andilnya dari keluarga mantan suami," ucap Nindy Ayunda.

Apalagi permasalahan rumah tangganya itu menjadi melebar ke mana-mana. Bahkan keluarga mantan suami juga ikut campur tangan di dalamnya.

Meski begitu, Nindy Ayunda tetap konsisten tidak ingin menjabarkan permasalahan keluarganya. Sebab, hal itu menurut Nindy Ayunda bersifat pribadi dan bukan untuk konsumsi publik.

"Aku nggak tahu mungkin mau bersatu atau bagaimana, tapi dari awal aku sudah bilang begini-begini, tapi ternyata ada gerakan-gerakan di belakang layar dan akhirnya ketahuan sama aku. Intinya seperti itulah," pungkas Nindy Ayunda.



Simak Video "Sidang KDRT Askara-Nindy Ayunda akan Digelar 19 Agustus 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)