Susah Komunikasi dengan Eks Suami, Nindy Ayunda Titip Pesan Ini demi Anak

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 16 Jul 2021 15:15 WIB
Nindy Ayunda
Nindy Ayunda ungkap sulit komunikasi dengan mantan suami Foto: Instagram @nindyayunda
Jakarta -

Nindy Ayunda mengaku tak mudah jadi orang tua tunggal. Dirinya masih harus beradaptasi hidup tanpa pasangan dan dihujani banyak masalah.

Saat ini menurut Nindy Ayunda yang paling penting adalah kondisi anak-anaknya. Tidak seperti anak-anak lain yang orang tuanya bercerai, anak-anak Nindy Ayunda tak bisa bertemu sang ayah, Askara Parasady Harsono.

Askara Parasady Harsono saat ini disebut masih mendekam di penjara karena kasus narkoba, kepemilikan senjata api ilegal, dan dugaan KDRT kepada Nindy Ayunda. Nindy Ayunda yang yakin sang suami tetap berkomunikasi, justru benar-benar menghilang termasuk juga hubungan dengan sang anak.

"Ya semoga kalau Aska mendengar omongan ini, semoga Aska bisa menghubungi saya atau anak-anaknya. Tidak mencari saya pun tidak apa-apa, tapi hubungi anak-anaknya," pesan Nindy Ayunda teruntuk Askara Parasady Harsono saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Nindy Ayunda menuturkan tak bisa menutupi terus-menerus semuanya dari sang anak. Akan tetapi, Nindy Ayunda mengaku sulit mencari pintu komunikasi ke mantan suami, Askara Parasady Harsono.

"Saya nggak menutupi semuanya, saya sudah mencari (komunikasi) dengan Aska, tapi memang agak sulit, tapi saya yakin Aska bisa berkomunikasi," ungkapnya.

Putra sulung Nindy Ayunda dikatakan mulai tahu apa yang terjadi dengan sang ayah. Gara-gara hal itu, Nindy Ayunda langsung ambil sikap membatasi tontonannya di media sosial.

"Aku sih sekarang ini konsen sama anak aku yang laki-laki, karena memang sering konsumsi YouTube. Aku sampai hapus YouTube di handphonenya, aku minta tolong sekali ya siapapun yang unggah dengan judul gimana-gimana itu kan orang-orang nakal kan anak saya bisa nonton," tutur Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda mengaku kondisi kesehatannya sempat menurun karena kepikiran dengan sang anak. Putra sulungnya jadi terus memantau dirinya dan mencari tahu soal sang ayah di media sosial.

"Saya kemarin ini sempat sampai gerd loh, ini asam lambung tinggi karena kepikiran. Dia (anak) juga ikutan mantau saya, saya main hp dia kepo mau lihat, ngerjain apa. Dia selalu tanya, 'Ibu nonton YouTube ya?'" ucapnya.

"Jadinya sekarang konsen saya ke anak, karena dia sangat mengonsumsi berita-berita ini. Baik dari sosial media, bahkan sampai di TikTok dan YouTube pun. Saya lebih ke anak sih jadi sedih dan kesel, mau marah, tapi gimana ya," tukas Nindy Ayunda.



Simak Video "Bantah Masih Cinta dengan Nindy Ayunda, Ini Alasan Askara Ajukan Banding"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)