Dalih Nindy Ayunda Gosipkan Olla Ramlan Selingkuh

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 16 Jul 2021 14:37 WIB
Squad Olla Ramlan
Giliran NIndy Ayunda soal dirinya yang dituduh gosipkan Olla Ramlan selingkuh Foto: dok. Instagram @ollaramlanaufar
Jakarta -

Masih ingat soal Nindy Ayunda yang disebut menggosipkan Olla Ramlan selingkuh? Nindy Ayunda akhirnya memberikan penjelasan langsung.

Menurut Nindy Ayunda, dalam pertemanan adanya kesalahpahaman itu wajar. Dia berharap masalahnya dengan Olla Ramlan tidak dibuat makin rumit.

"Kita namanya berteman itu biasa ada masalah, bahkan kita sama orang tua bahkan juga ada masalah. Jadi jangan dirumit-rumitin lagi ditanya ini, itu, ini, itu, lagi. Di doakan saja," kata Nindy Ayunda ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Menurut Nindy Ayunda sudah terlalu banyak campur tangan orang lain soal masalahnya dengan Olla Ramlan. Nindy Ayunda mengatakan pertemanannya dengan Olla Ramlan bukan yang baru hitungan jari.

"Saya berteman sudah lama, karena ada masalah biarlah kami yang menyelesaikan tidak perlu ada campur tangan orang lain," ungkapnya.

"Sudah terlalu banyak yang ikut campur. Sehingga masalah kecil ataupun besar yang seharusnya bisa kita kecilkan sudah telanjur jadi besar sekali. Sehingga sudah telanjur jadi konsumsi publik," tukas Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda mengaku tak bisa membantah atau membela diri soal masalahnya dengan Olla Ramlan. Nindy Ayunda hanya memohon didoakan dan tak ada lagi oknum yang memperkeruh suasana soal hubungannya dengan Olla Ramlan.

"Saya sudah tidak bisa ngomong apa-apa lagi. Yang penting sekarang saya mohon sekali dengan berbesar hati, kita jangan memancing-mancing lagi, didoakan saja," pinta Nindy Ayunda.

Olla Ramlan mengakui adanya rekaman suara di mana itu adalah suara Nindy Ayunda sedang membicarakan dirinya. Dalam pembicaraan itu, Nindy Ayunda diisyaratkan Olla Ramlan menggosipkan dirinya yang berselingkuh.

"(Nindy menggosipkan Olla dengan) Ada seseorang, (Olla) punya pacarlah siapa gitu. Nggak (sebut nama) nyebut jabatan," tutur Olla Ramlan tertawa di gedung Transmedia, Jakarta Selatan dalam kesempatan berbeda.

Olla Ramlan pun mengatakan cuma ada tiga hal yang bisa Nindy Ayunda lakukan soal tindakannya itu.

"Cuma tiga yang bisa dia lakukan, satu ngeles, dua tidak merasa bersalah, tiga minta maaf. Aku nggak tahu bagian yang mana ntar (Nindy Ayunda lakukan)," tegas Olla Ramlan.



Simak Video "Olla dan Nindy Kurang Harmonis, Ashanty Harap Hanya Salah Paham"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)