Olla Ramlan Belum Tentu Maafkan Nindy: Jangan Sampai Aku Tusuk Balik

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 19:09 WIB
Squad Olla Ramlan
Ola Ramlan belum tentu maafkan Nindy Ayunda, wanti-wanti jangan sampai ditusuk balik Foto: dok. Instagram @ollaramlanaufar
Jakarta -

Pertemanan Olla Ramlan dan Nindy Ayunda belakangan ini jadi sorotan. Olla Ramlan menunjukkan sikap dingin kepada Nindy Ayunda yang ketahuan tusuk dirinya dari belakang.

Olla Ramlan sudah mengetahui Nindy Ayunda membicarakan kejelekan dirinya di belakang. Olla bahkan sudah mendengar rekaman suara Nindy Ayunda yang sedang membicarakan dirinya.

Terkait dengan hal itu, Olla Ramlan dan Nindy Ayunda hingga saat ini belum menjalin komunikasi lagi.

Olla Ramlan selalu mengaku santai dengan hal ini. Ia enggan menanggapi lebih soal Nindy Ayunda yang menusuknya dari belakang karena menganggap masih punya banyak urusan lain yang lebih penting.

"Ya aku kan santuy (santai) ya. Kalau nusuk aku nggak apa-apa biarin aja," kata Olla Ramlan ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/6/2021),

Lebih lanjut, saat ditanya perihal pintu maaf untuk Nindy Ayunda, Olla ramlan tampak enggan menjawab. Ia mengaku tak tahu apa yang akan dia lakukan nanti untuk Nindy Ayunda.

Bahkan Olla Ramlan sempat memberi peringatan. Istri Aufar Hutapea mengatakan bisa saja dirinya melakukan hal yang sama dengan Nindy Ayunda.

"Ya nggak tahu (maafin atau nggak). Asal jangan sampai aku tusuk balik aja," tegas Olla Ramlan.

"Pokoknya belum tahu, pokoknya jalanin aja," sambungnya.

Semua berawal dari rekaman voice note Nindy Ayunda yang disebut membicarakan Olla Ramlan. Olla mengaku sudah mendengar rekaman audio saat Nindy Ayunda membicarakan dirinya soal hal-hal yang tidak baik.

Olla Ramlank tidak menampik dirinya sangat kecewa dengan perilaku Nindy Ayunda itu. Hal ini sempat dijelaskan Olla Ramlan dalam tayangan Rumpi, Trans TV, beberapa waktu lalu.

"Karena aku adalah tipikal yang sebenarnya emosional. Tapi, aku lihat Nindy teman baik, yang pasti kecewa dong," kata Olla Ramlan dalam tayangan Rumpi.

Meski begitu, Olla menegaskan masalah dengan sahabatnya itu bukan hal yang perlu dibesarkan. Ia bahkan mengaku masih memiliki masalah yang lain dan lebih penting terutama dalam keluarganya.

"Aku juga punya masalah sendiri di dalam keluarga aku. Jadi masalah (dengan Nindy Ayunda) itu bukan prioritas, nomor sepuluh lah. Jadi bukan nggak penting, ya sudahlah namanya manusia punya opini sendiri," aku Olla Ramlan.



Simak Video "Olla dan Nindy Kurang Harmonis, Ashanty Harap Hanya Salah Paham"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)