Reaksi Olla Ramlan Dengar Rekaman Suara Nindy Ayunda Menjelekkannya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 25 Jun 2021 08:00 WIB
Olla Ramlan saat ditemui di studio Trans TV.
Reaksi Olla Ramlan kala dengar rekaman suara Nindy Ayunda. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nama Olla Ramlan dan Nindy Ayunda tengah ramai perbincangan. Hal dikarenakan Olla Ramlan yang memiliki bukti rekaman suara Nindy Ayunda, yang membicarakan kejelekannya. Nindy Ayunda diketahui membicarakan kejelekannya di belakang.

Olla Ramlan pun mengatakan reaksinya saat kali pertama mengetahui hal tersebut. Istri Aufar Hutapea itu mengaku sempat tak percaya dan syok saat teman baiknya menusuknya dari belakang.

Olla Ramlan juga mengaku mengulang terus rekaman suara yang didapatkannya itu. Hal tersebut untuk memastikan apakah benar rekaman suara itu adalah suara Nindy Ayunda.

"Ya diulang-ulang ya dan ya syoklah. Syok aja nanti misalnya gimana ya nanti ajalah itu," kata Olla Ramlan di Studio Brownis Trans TV, Gedung Transmedia Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Olla Ramlan pun mengatakan sama sekali tidak tahu siapa yang merekamnya. Ia juga tidak tahu bagaimana keadaan saat Nindy ayunda membicarakannya di belakang.

"Direkam sama temannya mungkin, ada yang rekam orang sekitar situ. (teman rumpi) iya kan aku nggak tau apa agendanya, nggak tau juga cuma ya aku bilang sebagai teman ya kecewa gitu aja," ungkap Olla Ramlan lagi.

Menurut Olla Ramlan sebenarnya rekaman itu sudah lama tersebar. Olla Ramlan juga sudah tahu adanya rekaman itu.

"Karena beberapa orang juga tahu mengenai voice note itu atau rekaman itu. Udah kesebar dan aku udah tau lama juga," urainya.

Olla Ramlan juga awalnya tak ingin membuka masalahnya dengan Nindy Ayunda itu. Tapi Olla Ramlan mengaku keceplosan saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi beberapa waktu lalu.

"Cuma ini kemarin aku keceplosan, nggak sengaja pada saat bintang tamu Rumpi aku ngomong aku punya rekamannya deh, nggak sengaja. Aku nggak sengaja ngomong gitu juga tapi ya," pungkasnya.



Simak Video "Olla dan Nindy Kurang Harmonis, Ashanty Harap Hanya Salah Paham"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)