Ketahuan Tusuk Olla Ramlan dari Belakang, Nindy Cuma Bisa Lakukan Ini

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 25 Jun 2021 11:54 WIB
Olla Ramlan
Nindy Ayunda ketahuan tusuk Olla Ramlan dari belakang, tidak bisa ngeles lagi Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Olla Ramlan sudah meyakini rekaman suara yang dia terima adalah suara Nindy Ayunda. Olla Ramlan pun menegaskan dirinya bisa sangat santai menanggapi perilaku Nindy yang membuatnya kecewa.

Adik Olla Ramlan, Jelita Ramlan, juga tahu rekaman suara yang disebut adalah suara Nindy Ayunda yang sedang membicarakan kehidupan pribadi sang kakak. Jelita di samping Olla Ramlan menegaskan Nindy Ayunda tak sepatutnya melakukan hal itu.

"Aku tahu dia ini orang yang sangat berhati besar, mau dianeh-anehin sama temannya juga bodo amat," puji Jelita Ramlan kepada Olla Ramlan di studio Trans TV saat mengisi Brownis.

"Aku dengar voice note-nya, aku dengar. Menurut aku sih mau alasannya ngomong sama siapapun harusnya kalau dekat dan baik sama Mbak Olla sih nggak bisa gitu," tegasnya.

Olla Ramlan pun mengingat ucapan Jelita Ramlan. Nindy Ayunda tidak bisa berbuat banyak untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan Olla Ramlan.

"Cuma ada tiga hal yang bisa dia (Nindy) lakukan, satu ngeles, kedua minta maaf, ketiga lupa gue," celetuk Jelita Ramlan santai.

"Kalau nggak ngeles ya minta maaf atas apa yang sudah dia lakukan. Karena sama siapapun juga (alasannya dia ngomong) nggak bisa gitu," tegas sang adik yang diamini oleh Olla Ramlan.

Olla Ramlan ditemui seusai syuting memang seperti tak mau membahas lagi soal Nindy Ayunda. Menurutnya semuanya sudah jelas.

"Semua baik-baik saja, ke depan kita lihat aja. Aku mah orangnya santai aja mau diomongin, nggak diomongin. Apalagi kalau nggak benar ngapain," tegas Olla Ramlan.

Soal permasalahannya dengan Nindy Ayunda, Olla Ramlan memang tak mau ambil pusing terlalu dalam. Olla menegaskan masih ada permasalahan dirinya yang jauh lebih penting ketimbang soal Nindy Ayunda.



Simak Video "Olla dan Nindy Kurang Harmonis, Ashanty Harap Hanya Salah Paham"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)