Apa Kabar Kandungan Kalina Oktarani?

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 29 Jul 2021 20:04 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ditemui di PN Jakarta Selatan.
Kalina Oktarani cerita soal kehamilannya. Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kalina Oktarani mengaku jauh lebih sensitif saat kehamilannya saat ini. Usia kehamilan Kalina Oktarani kini sudah memasuki minggu ke delapan.

Kalina Oktarani tak menampik dirinya sering cepat marah akhir-akhir ini. Namun ia menyadari bahwa hal itu sebatas hormon seorang perempuan saat sedang mengandung.

Selain lebih sensitif, Kalina Oktarani rupanya lebih mudah sedih. Kalina juga merasa Vicky Prasetyo selalu mengikuti dan memahami kondisinya saat ini.

"Baik kandungannya. Pasti jadi lebih sensitif, cuma aku tahu akhirnya ini karena hormon jadi nggak mau diikutin," ujar Kalina Oktarani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (29/7/2021).

"Kadang-kadang lebih melow, cuma alhamdulillah suami ngerti ya. Terus aku pengin apa, suami beliin," tambah Kalina.

Kondisi kandungan Kalina Oktarani juga disebut sehat. Ia berharap semuanya dapat berjalan dengan lancar.

Kini yang dirasakan Kalina Oktarani adalah mual-mual. Ia mengaku selalu ingin merebahkan tubuhnya untuk beristirahat.



"Ya bahagia ya, tapi mual-mual juga, bawaannya pengin tiduran terus," ungkap Kalina Oktarani.

Selain itu, Kalina Oktarani diminta untuk tidak terlalu banyak makan makanan pedas dan asam.

"Jangan terlalu banyak makan asam pedas ha ha, dokterku tuh asyik banget boleh makan apa aja tapi asal ada batasnya," tutur Kalina Oktarani.

"Jadi emang makannya dijaga, kayak aku suka makan durian itu dihentikan kan panas, ya demi bayi lah," sambungnya.

Kalina Oktarani pertama kali mengumumkan kehamilannya ini lewat Instagram miliknya. Kalina Oktarani mengatakan sama sekali tidak menyangka bisa kembali diberi kepercayaan untuk mengandung.

Ia pun sempat murka saat kehamilannya ini disebut hanya settingan atau rekayasa.

"UTK INFOTAIMENT YG MENAYANGKAN BERITA INI, HINA SAYA!! BULLY SAYA!!! TAPI JANGAN BAWA2 DARAH DAGING SAYA!! PAHAM KALIAN???!!!! Bisa kan kalian lbh BIJAK dalam pembuatan narasi!! Saya juga manusia yg punya perasaan disaat kalian bawa2 darah daging saya!!!
Kalian butuh berita, tapi tidak perlu menjatuhkan siapapun yg kalian beritakan apalagi sampai membuat luka!!! kehamilan saya bukan settingan," tulis Kalina Oktarani dalam Instagram miliknya.

Postingan ini sendiri dikomentari oleh Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo menyampaikan kalimat bijak dalam kolom komentar miliknya itu.

"Tuhan menciptkan 2 tangan untuk kita tdk akan mampu menutup jutaan mulut yg menghujat dan berbicara buruk untuk kita ..cukup kedua tangan menutup kedua telinga kita hingga kita fokus terhadap impian yg kau raih @kalinaocktaranny .Jangan rusak bahagiamu sayang doakan lah mereka semoga Allah memberikan hidayahNYA kepada mereka aamiin Allah huma aamiin nanti aku ngerap freestyle lagi yaaa biar km seneng," komentar Vicky Prasetyo.



Simak Video "Vicky Prasetyo-Kalina Lebih Pentingkan Kesehatan Calon Bayinya saat Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)