Thalita Latief Ogah Minta Nafkah Anak ke Dennis Lyla

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 29 Jul 2021 18:15 WIB
Thalita Latief dan Maruli Tampubolon saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.
Thalita Latief ogah minta nafkah ke dennis Lyla. Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Thalita Latief resmi bercerai dengan Dennis Lyla. Ia ogah meminta nafkah kepada mantan suaminya.

"Kami nggak minta ke tergugat kok untuk urusan itu ke tergugat, ngapain lah. Jadi, nggak ada tuntutan dari Thalita soal itu padahal secara hukum itu diatur. Dia nggak kamu udah lah nggak apa-apa, biarin saja," ujar kuasa hukum Thalita Latief, Maruli Tampubolon, saat dihubungi, Kamis (29/8/2021).

Thalita Latief pastinya memiliki alasan mengapa hal itu tidak ingin dilakukannya. Namun alasan itu tidak disampaikannya kepada kuasa hukum secara gamblang.

"Mungkin selama beberapa tahun dia kan bisa melakukan asesmen sendiri terhadap yang bagaimana kapasitasnya dan lain sebagainya. Jadi buat saya itu suatu langkah yang baik dari Thalita juga kepada mantan suaminya walaupun itu secara hukum diatur," ujar Maruli Tampubolon.

"Saya bilang 'secara hukum diatur mau apa nggak', nggak usahlah katanya. Dia cuma mau anaknya sama cerai. Itu saja," sambungnya.

Kini, Thalita Laitef sudah lega. Ia akhirnya resmi bercerai dengan Dennis Lyla meski belum inkrah.

"Ya mungkin tadi saya sudah video call. Namanya wanita ada emosionalnya, bahwa dia sudah melewati tahap ini yang cukup lama. Dan putusan ini dari pengadilan, berarti uneg-uneg melewati proses peradilan sekian lama. Ya saya bilang bahwa itulah dinamika kehidupan banyak hal terjadi. Melalui permasalahan ini, lebih baik this is not the end," beber Maruli Tampubolon.

Sebagai kuasa hukum dan juga kakak sepupu Thalita Latief, Maruli Tampubolon hanya bisa memberikan nasihat dan doa terbaik untuk adiknya. Karena sebagai keluarga, dukungan yang kini bisa dilakukannya.

"Ini suatu hal yang baru, menjadi energi baru bagi Thalita karena dia terus berjuang untuk anaknya dan di dunia entertainment dia masih cukup aktif ya. Jadi kita harus apresiasi itu di luar dari apa yang dia hadapi, masalah hukum, tetapi Thalita tidak meninggalkan tanggung jawabnya sebagai seorang Ibu yang single parent yang mesti menghidupi keluarganya," tukas Maruli Tampubolon.



Simak Video "Thalita Latief Akan Polisikan Dennis Lyla Bila Jadi Ajukan Banding"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)