Keras! Nikita Mirzani Sebut Penjara Lebih Baik dari Hotel Karantina Bintang 5

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 28 Jul 2021 11:49 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani sebut penjara lebih baik dari hotel bintang 5 untuk karantina. Foto: Rafida Fauzia/detikcom

Petugas Satgas COVID-19 maupun pihak hotel akhirnya meminta maaf kepada Nikita Mirzani. Sebagai permintaan maaf, mereka memberikan komplemen kepada Nikita Mirzani.

"Karena dia nggak tahu Nikita Mirzani dia anggep cuma mainan, buat dia hanya lucu-lucuan. Gue sampai maki orang satgasnya, 'lu harus sadar diri, lu tahu kan gue siapa' sampai sombong gitu kan gue, gue kan orangnya simple kalau dia udah minta maaf ya sudah. Tadinya dia mau gue tuntut tapi dari pihak hotelnya pun minta maaf ya sudah. Gitu saja," ungkap Nikita Mirzani.

"Clear tadi orang hotel telepon gue, dan orang satgas yang memfoto gue dan menyebarkan foto itu ke orang yang selalu anggep gue musuh padahal gue nggak pernah peduli sama hidupnya sudah selesai. Komplemennya nanti gue ke Bali mungkin dikasih free vila, kebetulan gue kenal ownernya, ownernya itu temennya suaminya Kak Fitri," sambungnya.

"Sebenernya nggak ada yang menolak dikarantina. Tapi menurut gue karantina tidak fair karena tidak terjadi sama semua manusia di Indonesia. Gue duduk di bisnis, gue tahu betul siapa yang duduk di bisnis, bapak-bapak ibu-ibu sama anaknya kurang lebih 6 orang dia tidak karantina. Kenapa gue tahu, karena mereka keluar dari pesawat, di lorong ini mereka nggak ada berarti kan dia di jalur khusus, bukannya suudzon ya, tapi manusiakanlah manusia karena yang karantina ini manusia," pungkas Nikita Mirzani.


(hnh/dar)