Banyak Godaan, Shah Rukh Khan Tepati Janji Setia dengan Istri

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 27 Jul 2021 20:26 WIB
Gauri Khan
Foto: Dok. Instagram @gaurikhan
Jakarta -

Shah Rukh Khan dikenal sebagai salah satu aktor paling top di Bollywood. Beragam aktris cantik pernah jadi lawan mainnya dalam film-film romantis, namun jarang sekali dirinya diterpa gosip atau pun skandal.

Lalu bagaimana perasaan sang istri, Gauri Khan, saat melihat suaminya itu beradegan mesra?

Shah Rukh Khan punya cara jitu untuk menghindari pertengkaran hingga rasa cemburu sang istri, yakni melakukan syuting adegan tersebut di luar negeri.

Aktor berusia 54 tahun itu pun merasa jika dirinya canggung jika harus beradegan mesra di hadapan banyak orang. Ia pun hanya sekali saja melakukan adegan ciuman yakni bersama Katrina Kaif dalam film Jab Tak Hai Jaan.

"Aku tak merasa nyaman jika melakukan adegan romantis di depan banyak orang, mau itu orang lewat atau pun kru," ungkapnya.

Selain itu Shah Rukh Khan juga dikenal sebagai sosok yang sangat menyayangi istrinya. Dalam wawancara pada 1992 lalu, ia dengan tegas memilih istrinya itu dibandingkan kariernya.

"Istriku selalu jadi pilihan pertama dan aku memberikan kau jawaban ini jika nanti kau bertanya soal karier dan Gauri, aku akan meninggalkan dunia film.... Aku bisa gila tanpa dirinya," ujar Shah Rukh Khan.

"Dia lah satu-satunya yang ku miliki.... Aku mencintai tubuhnya, aku benar-benar jatuh hati padanya," tambahnya.

Selain itu Shah Rukh Khan juga merupakan sosok yang protektif pada sang istri. Ia bahkan tak mengizinkannya mengenakan kemeja putih karena dianggap terlalu seksi.

Meski begitu Shah Rukh Khan masih menjaga privasi Gauri. Ia bahkan tak pernah mau melihat isi dompet istrinya tersebut selama 30 tahun bersama.

Pada wawancaranya bersama GQ pada 2018 lalu, ia ditanyakan apakah dirinya pernah berselingkuh. Shah Rukh Khan pun menjawab dengan tegas jika ia sama sekali tak pernah tertarik untuk berselingkuh.

Namun dirinya selalu kesulitan untuk menolak sesuatu, jadi kadang ia berada diposisi yang sulit karena hal tersebut.

"Karena aku tak pernah selingkuh orang-orang bahkan pernah menganggapku sebagai penyuka sesama jenis. Aku sudah terlalu tua sekarang (untuk selingkuh)," ujarnya.

Tak hanya itu saja, aktor berusia 55 tahun itu pun masih memegang sebuah janji yang diucapkannya pada sang istri. Ia pun terang-terangan mengaku jika terkadang jatuh hati pada lawan mainnya, namun ada sebuah janji yang harus dijaga.

"Jadi aku berjanji pada istriku bahwa kau bebas mengahadiri pesta apa pun , baim bersamaku atau tidak tanpa perlu khawatir apakah aku telah tidur dengan salah seorang wanita di ruangan itu.

"Tak akan ada wanita yang datang menyapamu dan mengatakan jika ia lebih mengetahui diriku dibandingkan kamu," ungkap Shah Rukh Khan.

Sebelumnya sempat ramai kabar tentang perselingkuhan antara Shah Rukh Khan dengan Priyanka Chopra. Hal itu bermula dari pujian yang diutarakan sang aktor tentang perhatian yang diberikan oleh istri Nick Jonas tersebut saat keduanya bekerjasama di film Don.

Namun kabar tersebut langsung dibantah olehnya dan menyebutkan jika tak pernah ada skandal apa pun antara dirinya dan Priyanka Chopra. Ia pun mengaku sedih dengan persepsi orang yang salah mengira.

(ass/dar)