Britney Spears Ingin Sosok Ini Gantikan Sang Ayah

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 27 Jul 2021 17:52 WIB
Britney Spears
Foto: Instagram @britneyspears
Jakarta -

Penyanyi Britney Spears masih berjuang untuk kebebasannya dan melawan hak perwalian yang dipegang sang ayah, Jamie Spears.

Ia pun menuntut agar pengadilan memberikan hak perwaliannya itu pada sosok akuntan ternama bernama Jason Rubin dan menggantikan sang ayah yang disebutnya hanya memanfaatkannya saja dan membuatnya mendekam dalam mimpi buruk.

Dilansir dari TMZ, Matt Rosengaft, kuasa hukum Britney Spears mengatakan jika pengadilan kini meninjau kembali kasus hak perwaliannya antara dirinya dan sang ayah.

Hal ini pun dimanfaatkan oleh pelantun Toxic itu untuk mengajukan permohonan pergantian pemegang hak perwalian atas dirinya. Jason Rubin dinilai mampu mengatasi masalah keuangannya dan membuat dirinya juga jadi lebih baik secara kesehatan fisik dan mental.

Pada petisi tersebut, ia memasukkan kesaksian dari beberapa pihak seperti dokter pribadi Britney Spears, sang ibu Lynne Spears, pengacara pribadi, dan juga pemegang sebagaian hak perwaliannya yakni Jodi Montgomery.

13 tahun di bawah hak perwalian, Britney Spears mengaku mengalami kekangan yang membuat hidupnya tersiksa. Britney merasa dirinya tak dapat memiliki keputusan sendiri dalam hidupnya.

Ia diminta harus memasang alat kontrasepsi dan dilarang melepasnya sampai dilarang menikah, sang bintang pop itu juga mengaku dirinya diharuskan bekerja tanpa jeda selama 13 tahun belakangan.

"Aku harus bekerja tujuh hari seminggu. Tak ada hari libur. Untuk mereka yang tinggal di California, hal itu mirip dengan perdagangan seks," ungkapnya dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Los Angeles.

Sebelumnya, ramai disebutkan jika Jamie Spears membantah telah merecoki hidup putrinya itu. Ia pun melemparkan tuduhan tersebut pada sosok pengacaranya, Jodi Montgomery, yang disebutnya bertugas mengurusi urusan tersebut.

Jamie menyebutkan jika dirinya sama sekali tak tahu menahu dengan urusan Britney Spears selama dua tahun ini. Bahkan ia sudah lama sekali tak berkomunikasi dengan putrinya itu.

"Nyonya Montgomery bertanggung jawab pada kebutuhan medis dan sehari-hari dari Britney Spears. Dan ia yang membuat keputusan atas semua hal tersebut," tulis dokumen hukum yang dipublikasikan oleh pengadilan.



Simak Video "Ayah Britney Spears Minta US$ 2 Juta ke Anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)