Usaha Vanessa Angel Tutupi Berita Prostitusi yang Menjeratnya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 27 Jul 2021 15:00 WIB
Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).
Cara Vanessa Angel tutupi berita prostitusi. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Siapa sih yang nggak tahu dengan berita prostitusi yang menjerat Vanessa Angel beberapa waktu lalu? Dengan membayar Rp 80 juta juga disebut-sebut sebagai bayan Vanessa Angel kala itu.

Meski saat ini sudah hidup bahagia dan bisa bangkit dari keterpurukan, berita tentang prostitusi yang pernah dilakukan Vanessa Angel tidak begitu saja hilang.

Tapi Vanessa Angel dan suami memiliki cara untuk menutupi berita itu agar tidak terus dibahas. Bagaimana caranya? Menurut Vanessa Angel itu semua berasal dari sang suami, Bibi.

"Jadi kalian sudah pasti tahu dong kita sering buat konten yang gila-gila? Konten viral apa juga kita buat itu supaya apa? Supaya bisa menutupi berita prostitusi gue," jelas Vanessa Angel dalam Channel YouTube milik Denny Sumargo.

"Ya itu otak dari semuanya ya dia nih (Bibi, suami Vanessa Angel) dia yang mengatur bagaimana caranya agar berita prostitusi gue nggak lagi dibahas dengan konten-konten yang gue buat," sambung Vanessa Angel.

Benar saja, belakangan ini Vanessa Angel lebih sering terlihat dengan berita yang jauh dari kabar prostitusinya itu. Meski begitu, baik Vanessa Angel dan juga Bibi paham serta sangat sadar jika berita tentang prostitusi itu tidak akan hilang dari pikiran masyarakat.

"Tapi kan namanya juga ada internet ya, jejak itu tidak akan pernah hilang," tutur Vanessa Angel.

Terutama jika kelak berita tersebut akan dilihat dan dibaca oleh anak pertamanya, Gala. Vanessa Angel mengatakan sudah memiliki jawaban jika suatu saat nanti Gala akan menanyakan hal tersebut.

"Nanti gue akan ngomong ke dia kalau jangan pernah merasa kesulitan sendiri, kayaknya sulit jadi mama deh ketimbang jadi kamu. Jadi jangan merasa susah sendiri karena mama sudah pernah melewati neraka, mau nggak mau ya kamu harus terima kalau aku tuh mama kamu. Inilah kehidupan nggak selalu jalannya mulus," ungkap Vanessa Angel.



Simak Video "Perjalanan Kasus Narkoba Vanessa Angel hingga Akhirnya Bebas Murni"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)