Cerita Alasan Mualaf, Daniella Kharishma Malah Bikin Orang Lain Tersinggung

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 27 Jul 2021 12:21 WIB
daniella kharishma
Cerita Alasan Mualaf, Daniella Kharishma Malah Bikin Orang Lain Tersinggung. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Selebgram Daniella Kharishma menceritakan tentang alasan mualaf. Namun hal itu rupanya dirasa membuat orang lain tersinggung.

Daniella Kharishma dinilai telah menjelekkan agama lain. Ia lalu meminta maaf kepada pihak yang tak berkenan atas tulisan yang dibuat di Instagram Stories-nya.

"Alhamdulillah terimakasih ya. Buat temen temenku yg tersinggung, aku minta maaf ya. Aku hanya sharing aja atas pengalaman, pemikiran dan pandangan aku diwaktu kecil dari SMP-SMK. Makanya semua yg aku tulis adalah pure pemikiran ku di masa itu," tulis Daniella.

"Hanya berniat jujur aja atas apa sih alasan alasan aku masuk islam seperti yang selama ini kalian tanya krn banyak juga kan yg tanya cmn aku baru bisa speak up sekarang krn br ada kesempatan hehe," lanjutnya.

Daniella Kharishma mengatakan tak ada niatan menyalahkan agama lain. Ia cuma berusaha menyampaikan opininya, meski tahu hal itu sensitif.

"Gaada sama sekali niat nyalahin kalian agamanya gak sama sama aku. Masing masing dr kita pasti akan merasa agama kita sendiri itu yg paling benar. Yakan? yg Sekali lagi mohon maaf ya' mewajarkan utk kalian aku sangat emosi atau pun yang marah melihat postan aku karena agama sgt sensitif sekali sehalus apapun aku berusaha menyampaikan. That's why aku baru mau blg alasan alasannya. Thankyou somuch! Stay save and god bless you," ujar Daniella.

Sebelumnya salah satu yang tersinggung atas tulisan Daniella Kharishma ialah Erika Carlina. Ia menilai Daniella telah menjelekkan agamanya.

"Yg gue ambil itu cuma point di bagian agama gue di jelekin aja. Kalo soal cerita dia pindah nya atau keluh kesah nya dia jaman dulu itu ngapain di masalahin," tutur Erika.

Daniella Kharishma memang menghebohkan media sosial setelah menyatakan dirinya pindah agama. Ia memeluk Islam setelah merasa kehidupan keluarganya begitu kacau.

Sampai akhirnya Daniella Kharishma mendapat hidayah. Ia merasa apa yang dialami ada kecocokan dengan cerita Nabi Muhammad SAW.

Lihat juga video 'DJ Katty Butterfly Tegaskan Masuk Islam Bukan Karena Kekasihnya':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/nu2)