Vanessa Angel Cerita Lagi saat Ditangkap Kasus Prostitusi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 27 Jul 2021 13:00 WIB
Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).
Vanessa Angel cerita lagi soal kasus prostitusi. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Vanessa Angel mengulang lagi cerita saat dirinya ditangkap di Surabaya karena kasus prostitusi. Kala itu, nama Vanessa Angel memang menjadi sorotan dengan slogan menjemput rezeki.

Dalam Channel YouTube Denny Sumargo, Vanessa Angel bercerita mengenai bagaimana awal dirinya ditangkap. Kala itu, Vanessa Angel mengatakan jika memang membohongi Bibi.

Vanessa Angel mengatakan kepada Bibi kala itu dirinya mendapatkan pekerjaan sebagai MC di salah satu tempat di Surabaya. Tapi ternyata, Vanessa Angel dikenalkan oleh seseorang.

"Iya gue bohongin dia waktu pas kejadian itu, gue bilang gue ada job MC tapi gue dikenalin sama orang," jelas Vanessa Angel.

Vanessa Angel mengatakan jika Bibi lah orang pertama yang datang ke kantor polisi saat dirinya ditangkap. Semula, Bibi memiliki rencana untuk mencaci maki Vanessa Angel karena terjerat kasus prostitusi.

"Jadi di pesawat gue tuh udah nangis terus, gue udah bilang ke diri gue bakalan gue maki-maki nih cewek. Malu kan sama keluarga gue, gimana sih dia ini. Itu di dalam pesawat pikiran gue saat dalam perjalanan menuju Surabaya," terang Bibi yang ada di samping Vanessa Angel.

Tapi sesampainya di kantor polisi, semua berubah. Bibi bukan memarahi Vanessa Angel tapi justru memeluknya dengan erat dan menangis di pelukan Vanessa Angel.

"Gue nggak bisa maki-maki dia pada saat itu, yang jadi adalah gue nangis peluk dia. Gue bawain dia baju dan gue kasih ke dia. Gue juga bawain dia makanan kan dia udah nggak makan selama di BAP berapa jam itu, dan seketika dia pingsan setelah itu karena kelelahan," terang Bibi.

Vanessa Angel juga mengatakan saat itu dia dalam keadaan bingung. Karena baru pertama kali menghadapi kasus hukum seperti ini. Pikirannya pun sangat kalut waktu itu karena tidak ada keluarga di sampingnya.

"Benar-benar hanya Bibi waktu itu yang datang ke gue, nggak ada keluarga dan yang lainnya," jelas Vanessa Angel.

Bibi pun bingung menghadapi Vanessa Angel, karena kedua orang tuanya sudah mengatakan dengan jelas untuk tidak bertemu dengan Vanessa Angel.

"Jadi waktu itu bokap nyokap gue tuh bilang jangan temuin Vanessa, nyokap sampai bilang kalau sampai berani gue disuruh keluar dari rumah dan gue bingung banget pada saat itu benar-benar bingung mau ke mana lagi karena gue ngebelain Vanessa," terang Bibi.

Tapi akhirnya Vanessa Angel harus menjalani kehidupannya di penjara kala itu. Ia pun terima dengan semua keputusan yang sudah diputuskan.

"Ya jadinya gue terima aja pada saat itu dan setelahnya kan gue bebas ya dan kembali ke Jakarta semuanya berkat Bibi melakukan semuanya buat gue," papar Vanessa Angel lagi.

Kini, Vanessa Angel dan Bibi sudah hidup bahagia dengan memiliki satu orang anak bernama Gala yang berusia satu tahun.



Simak Video "Vanessa Angel Ngaku Lebih Suka Dagang Ketimbang Jadi Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)