Di Balik Layar Tom Hiddleston, Sang Loki yang Penuh Cinta

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 26 Jul 2021 18:03 WIB
BEVERLY HILLS, CA - JANUARY 08:  Actor Tom Hiddleston attends the 74th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 8, 2017 in Beverly Hills, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Bukan rahasia lagi jika Tom Hiddleston merupakan salah satu aktor yang sangat ramah dan penuh cinta. Meskipun berperan sebagai antagonis atau villain, bintang Loki itu masih tetap dicintai oleh banyak orang.

Salah satu faktor yang membuatnya sangat dikagumi adalah sifat rendah hati dan tak segan menolong orang lain. Seperti yang dialami oleh salah seorang stuntwoman dalam serial Loki yakni Brianna Darnell.

Wanita yang bertugas untuk menggantikan Sophia Di Martino itu berbagi cerita di laman instagramnya tentang kebaikan hati Tom Hiddleston. Ia mengatakan jika sang aktor membantunya untuk tetap tenang dan menjalani adegan bersamanya saat dirinya panik.

"Saat syuting episode 4, cedera otak ku kambuh. Aku tak bisa fokus dan mengingat apa yang @sophiadimartino lakukan saat latihan. Hal ini menjadi sangat buruk hingga Tom (Hiddleston) mendekatiku dan memberitahukanku apa yang harus kulakukan. Aku benar-benar mempermalukan diriku dan hilang sudah rasa bangga ku karena tak bisa mengingat koreografi tersebut," tulisnya.

Sadar dengan panik yang melanda Brianna, Tom pun mulai menenangkannya dengan memegang bahunya. Tom melakukan itu dan menghentikan koreonya selama beberapa menit hingga ia mulai tenang.

"Aku tak tahu jika Tom sengaja atau tidak, namu aku sangat bersyukur dan berterima kasih padanya karena hal itu," tulisnya.

Loki menjadi serial Disney+ dari Marvel Cinematic Universe yang pertama dilanjutkan ke musim kedua. Sebelumnya serial WandaVision dan The Falcon and The Winter Soldier juga sudah tayang namun belum ada kabar soal kelanjutan musim baru dari serial ini.

Dalam serial Loki ada banyak hal baru yang diperlihatkan dan dijelaskan. Seperti soal timeline, keberadaan TVA (Time Variance Authority), munculnya varian Loki yang lain seperti Loki perempuan hingga kodok, dan sebuah semesta bernama Void.

Karakter-karakter baru juga diperkenalkan di sini seperti Mobius yang diperankan oleh Owen Wilson, Ravonna yang diperankan Gugu Mbatha-Raw, hingga Hunter B-15 yang diperankan Wunmi Mosaku.

(ass/dar)