Dewi Perssik Tanggapi Langsung Kecemburuan Istri Aldi Taher

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 26 Jul 2021 15:04 WIB
Dewi Perssik marah ada netizen tak senonoh kepadanya
Dewi Perssik tanggapi omelan Salsabilih, istri Aldi Taher Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Belum lama ini istri Aldi Taher, Salsabilih geram dengan Dewi Perssik. Salsabilih yang sedang hamil 8 bulan itu mengunggah video Dewi Perssik membaringkan kepalanya di pangkuan Aldi Taher.

Diungkapkan Dewi Perssik, pada segment itu ia hanya menjalankan konsep dari tim kreatif. Tak ada unsur lain apalagi mengarah pada perselingkuhan.

Dewi Perssik menjelaskan hal ini saat siaran langsung di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, dikutip detikcom, Senin (26/7/2021).

"Kemarin kan gue disuruh tim kreatif ya," ujar Dewi Perssik santai.

Kemudian pedangdut yang akrab disapa Depe itu menambahkan, tak masalah jika Salsabilih marah. Depe menegaskan, kemarahan Salsabilih diduga karena saat ini tengah mengandung anak Aldi Taher.

Keadaan perempuan yang lebih sensitif saat hamil dianggap wajar oleh Dewi Perssik. Mantan istri Saipul Jamil itu menegaskan dirinya sudah dianggap sebagai kakak oleh Salsabilih.

"Mungkin istrinya itu sebenarnya marahnya sama orang lain kali. Gue nggak mau marah karena kan saat ini istrinya lagi hamil, wajar perempuan lagi hamil lebih sensitif. Tapi, mungkin Salsa sendiri ada perasaan nggak enak," lanjut Dewi Perssik.

"Mungkin dia marahnya ke orang lain, tapi kenanya ke aku karena anggap aku kakak mungkin," tambahnya.

Dalam siarang langsung itu juga, Dewi Perssik meminta agar Salsabilih ada baiknya langsung menghubunginya dan berbicara langsung terlebih dahulu. Hal itu dirasa Dewi Perssik akan jauh lebih baik ketimbang terburu-buru meluapkan kekesalan di media sosial.

Dewi Perssik merasa tak enak jika harus menanggapi amarah Salsabilih di media sosial.

"Buat istri tercinta, buat Salsabilih adik aku, aku terima kasih banyak ya sayang. Tapi alangkah lebih baik kamu bisa WhatsApp aku, kan punya nomernya gitu loh," lanjut Dewi Perssik.

Selain itu, Dewi Perssik juga mengingatkan Salsabilih yang memilih menikah dengan seorang figur publik seperti Aldi Taher. Hal-hal seperti itu akan sering Aldi Taher lakukan lantaran perannya di televisi untuk menghibur masyarakat.

Selain itu Dewi Perssik merasa tak enak jika namanya kini disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga Aldi Taher dan Salsabilih.

"Jangan sampai di sosmed kan nggak enak karena bagaimanapun kamu sudah terima konsekuensinya. Kamu menikah dengan siapa," jelas Dewi Perssik.

"Bagaimanapun kalau sudah bicara mantan itu untuk ke siapa. Apalagi sampai ngetag-kan. Jadi nama aku jadi nggak enak," tutur Dewi Perssik.



Simak Video "Kebahagiaan Dewi Perssik Jelang Kebebasan Saipul Jamil"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)