Janji Amanda Manopo ke Mendiang Ibunda, Termasuk soal Jodoh

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 26 Jul 2021 11:05 WIB
Jakarta -

Amanda Manopo mengungkapkan rasa sedihnya kehilangan sang bunda, Henny Manopo, untuk selamanya. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu pun menuliskan janjinya untuk almarhum sang bunda.

Setibanya di rumah sakit tempat sang bunda meninggal dunia, Amanda Manopo belum mau bicara pada wartawan. Dirinya masih diliputi rasa duka mendalam.

Dalam unggahan Instagram Story miliknya, Amanda Manopo menuliskan isi hati dan juga janji untuk almarhum sang bunda.

"Hai mami kemarin dan hari ini mungkin hari yang berat untuk orang" yang sangat mencintai mami. Sangat berat buat manda mi. Tapi, sekarang mami ga perlu ngerasain sakit lagi, mami ga usah khawatir yaa manda angel dadi akan jaga satu sama lain jadi mami ga usah khawatir ya mi," tulis Amanda Manopo dilihat, Senin (26/7/2021).

Amanda Manopo mengucapkan terima kasih kepada sang bunda. Amanda menilai Henny Manopo sudah menjadi ibu dan istri yang baik.

"Terimakasih sudah menjadi ibu dan istri yang sangat hebat dan selalu berjuang. Terimakasih sudah membuat manda sabar kuat seperti sekarang," tukasnya.

Hari ini Amanda Manopo bersama ayah dan juga kakaknya mengantarkan jenazah sang bunda ke pemakaman. Ibunda Amanda Manopo dimakamkan di San Diego Hills Karawang.

"Semua nya besok adalah tempat istirahat mami yang terakhir jika mami ku ada salah kata dan perbuatan tolong dimaafkan, tolong ikhlaskan mami ya supaya mami ga sedih lagi dan bahagia di atas bersama TUHAN YESUS," doa Amanda Manopo.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu juga mengungkapkan janji soal jodoh kepada almarhum ibunda. Meski kelak sang bunda tak bisa melihatnya menikah, Amanda Manopo yakin sang bunda akan menangis bahagia saat melihat dirinya menikah.

"Nanti mami akan menangis bahagia juga di surga dengan melihat aku bahagia dengan pasangan yang tuhan akan kasih," tulis Amanda Manopo.

Ibunda Amanda Manopo meninggal dunia karena terpapar COVID-19. Sempat isolasi mandiri, sang bunda harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan di ruang ICU.

Akan tetapi, nyawa ibunda Amanda Manopo tak bisa diselamatkan. Sang bunda yang merupakan komorbid diabetes mengalami penggumpalan darah di otak dan menyebabkan koma.

(pus/wes)