Ini yang Buat Gisel Tak Ingin Depresi dan Terus Dilanda Khawatir

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 26 Jul 2021 09:40 WIB
Jakarta -

Dari semua masalah yang dialami, Gisella Anastasia sadar hidupnya harus tetap berjalan. Saat ini, Gisella Anastasia masih menghadapi kasus video syur yang membelitnya dan Nobu.

Semua yang dia ucapkan akan berpengaruh untuk masa depan. Gisel menegaskan apa pun yang terjadi kehidupannya akan terus berjalan.

"Krn hidup terus berjalan, dan apa yg menjadi responku hari ini sgt berpengaruh utk hari kedepan. I need to stand strong krn ak punya Gempi yg harus dibesarkan sebaik mungkin terlepas dr ketidaksempurnaan kehidupan kami," tulis Gisel dalam unggahannya di Instagram.

Gempita Nora Marten menjadi salah satu alasan dirinya tetap kuat sampai saat ini. Setiap momen yang Gisel lewati bersama dengan Gempita adalah berkat yang terus membuatnya bersyukur.

"I need to cherish every moment yg ak punya dgn dia karna setiap senyumannya adlh berkat yg hrs aku syukuri setiap hari dan akan aku lewatkan kalau ak terus bersusah hati," ucapnya.

Gisel tak ingin melewati hari-harinya dengan depresi dan dilanda rasa khawatir. Sikap itu tak akan membuatnya bisa merasa bersyukur dan hanya akan makin terpuruk dalam masalah.

"Ak mau menikmati stiap berkat Tuhan,dn itu gak bs ak lakukan kl ak mendekam di pojokan, depresi, dan khawatir terus menerus," tuturnya.

[Gambas:Instagram]



"So here i am, dgn segala yg ada padaku saat ini hanya bs bilang "God,i love You,and i surender to You.." Trimakasih buat semuanya, buat kesempatan yg diberikan apapun itu..," ucap Gisel.

Mantan istri Gading Marten selalu mengingat ada Tuhan yang bisa mengendalikan segala hal. Sebesar apa pun masalah yang menimpa hidupnya, tidak ada alasan untuk putus harapan.

"Buat temen2 yg mgkn jg tidak sedang baik2 saja, kita selalu punya Bapak yg selalu mau peluk dan trima kita kapan aja.. jgn putus pengharapan. Keep going.. karna rencanaNya buat kamu ga mgkn cmn sampai sini aja... akan ada hal baik kl kita jg mamu memutuskan untuk belajar. Yuk bs yuk..," kata Gisel bersemangat.

Sampai saat ini, Gisel masih menunggu nasib atas kelanjutan kasus video syur yang membawanya berstatus tersangka. Akan tetapi, Gisel selama ini selalu terlihat senang dan seperti tak ada beban.

Gisel masih bisa merasa bersyukur karena Tuhan tetap memberikannya kesempatan untuk hidup dan melewati semuanya menjadi pelajaran.

"Bruntungnya, i have my God yg selalu menyertaiku walau dalam lembah kekelaman sekalipun. Dia yg selalu setia bahkan disaat dulu ak gak setia sm Dia. Dia yg selalu membuka jalannya untuk ak kembali 2 tahun lalu saat ak mentok pake cara sendiri," ungkap Gisel.

(pus/wes)