Gisel Bicara Kebodohan Masa Lalu, Sosok Ini Pernah Dikhianati dan Tetap Setia

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 25 Jul 2021 10:00 WIB
Gisella Anastasia atau Gisel minta sidang kesaksiannya digelar virtual, alasan covid.
Gisel bicara kebodohan di masa lalu. Foto: Gisella Anastasia atau Gisel (Yogi/detikcom)
Jakarta -

Setelah kasus video syurnya dengan Nobu kembali jadi sorotan, Gisella Anastasia memilih untuk selalu diam. Selama menjalani proses hukumnya, Gisel yang sudah menjadi tersangka selalu terlihat tenang dalam menghadapi situasi.

Gisel kali ini berbicara dan menuliskan apa yang dia rasakan. Gisel sadar sikapnya banyak menuai pertanyaan.

"Knp kok kayaknya Gisel seneng2 aja kyk gak ada beban? Masih bisa kerja kesana kesini diantara semua yg terjadi. Sering kali ak denger kalimat ini, baik yg langsung bertanya ataupun selentingan di kiri kanan. Segelintir bernada positif namun pastinya lbh banyak yg gak suka," tulis Gisel dalam unggahannya yang dilihat, Minggu (25/7/2021).

Kali ini, Gisel dengan kerendahan hatinya memberanikan mengungkapkan apa yang sebenarnya dia rasakan. Bukan untuk membuka kisahnya, tapi Gisel ingin berbagi dengan banyak orang yang mungkin juga saat ini kondisinya tidak baik-baik saja.

"Siapa tau mgkn ad temen temen diluar sana yg juga lagi gak baik baik aja, sedang ad di dalam uncertainties, atau sedang terhakimi krn entah kebodohan di masalalu atau apapun," tulisnya lagi.

"Seandainya ak masi pakai kekuatanku sendiri seperti biasanya dulu, sdh pasti ak skrg mendekam di pojokan, depresi. Ga tau mau ngapain, ketakutan, membayangkan masa depanku yg pasti suram dan berantakan. Kuatir masa depan Gempi,dan banyak hal lain," aku Gisel dengan segala kekhawatirannya di masa depan.

[Gambas:Instagram]




Pernah tak setia, Gisel bersyukur Tuhan tetap ada di saat dirinya mengalami masalah. Segala pengampunan Gisel dapatkan dan kekuatan yang menyertainya dalam menghadapi masalah ini.

"Bruntungnya, i have my God yg selalu menyertaiku walau dalam lembah kekelaman sekalipun. Dia yg selalu setia bahkan disaat dulu ak gak setia sm Dia. Dia yg selalu membuka jalannya untuk ak kembali 2 tahun lalu saat ak mentok pake cara sendiri," tuturnya.

[Gambas:Instagram]



"Dia yg beri pengampunan atas semua dosa,kebodohan,keputusan salah yg ak ambil,dan menggantikannya dgn kasih karunia,pengampunan,kesempatan kedua untuk ak. I have my God behind me. Yang lebih besar dari apapun juga," ungkapnya.

"He's bigger than my sin, He's bigger than my past, He's bigger than my uncertainties, He's bigger than my fear," lanjut Gisel.

Gisel merasakan masalahnya saat ini masih belum mendapati kepastian. Kasus video syur adalah masalah Gisel yang paling menjadi sorotan.

Mantan istri Gading Marten itu meyakini masih ada harapan untuk masa depannya. Gisel bersyukur dan bahagia, masih ada keluarga dan teman yang memberikannya dukungan dengan menguatkannya.

"Oleh krn itu saat ini ak ttp berjalan walau dalam ketidakpastian. Memandang hari dpn yg pnuh harapan brsama Gempi dan smua keluarga jg tmn2 yg selalu support luar biasa," ucapnya.

"Ttp pegang janji Tuhan, juga dgn terus membenahi diri, belajar taat, serta mengikut Dia dgn setia. Berdamai dgn masalalu, memaafkan diri sendiri jg org lain, berproses dgn semua yg ak alami utk bisa mnjd plajaran berguna," tutup Gisel.

Gisel kini belajar berdamai dengan masa lalu. Apa pun yang terjadi, Gisel belajar untuk memaafkan diri sendiri dan orang lain.



Simak Video "Gisel Bicara Alasan Tetap Kuat Hadapi Kasus Video Syur dengan Nobu"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)