Kate Beckinsale 2 Tahun Tak Temui Putrinya Akibat Pandemi

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 26 Jul 2021 08:25 WIB
Kate Beckinsale
Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Pandemi COVID-19 membuat banyak krang terpisah dari pasangan, keluarga hingga sanak saudara. Seperti yang dialami oleh aktris Kate Beckinsale.

Bintang The Underworld itu terpaksa berpisah dari sang putri selama dua tahun karena aturan karantina selama pandemi ini.

Hal itu diungkapkannya dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Kelly Ripa dan Ryan Seacrest.

"Aku sudah dua tahun tak bertemu dengan putriku karena segalanya (pandemi dan lain-lain). Bahkan aku sempat ke Kanada untuk syuting namun ia tak bisa menemuiku," tuturnya.

Menurut Kate, ia tak bisa menemui putrinya adalah hal paling menyedihkan dan aneh yang pernah dialaminya. Apalagi selama dua tahun lamanya mereka hanya berkomunikasi lewat virtual.

"Untungnya kami bisa FaceTime dan yang lainnya, namun kita benar-benar panik karena kita sama-sama terlihat menua. Putriku berusia 22 tahun namun tampak seperti 28," candanya.

Kate Beckinsale tinggal di Essex, Inggris sementara sang putri berada di New York dan tengah mengejar karier di dunia hiburan. Kini sang aktris pun pindah ke Kanada untuk syuting serial televisi terbarunya.

Sebelumnya, Kate juga sempat mengaku jika ia tak pernah berkencan seperti kebanyakan orang. Ia sama sekali tak pernah berkenalan dengan orang asing atau baru dan berkencan dengan mereka.

"Apakah kau tahu jika aku sebenarnya tak pernah benar-benar berkencan? Aku hanya bertemu seseorang di pekerjaan (lokasi syuting) lalu entah hamil olehnya atau menikah dengannya," candanya.



Simak Video "Dilarikan ke RS, Kista Ovarium Kate Beckinsale Pecah "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)