Pernikahan Terhalang PPKM, Rizky Billar Akui Belum Sebar Undangan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 25 Jul 2021 20:42 WIB
Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar saat lamaran Foto: Instagram @3dent_id
Jakarta -

Rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang seharusnya digelar pada 23 Juli 2021 terpaksa ditunda. Aturan pemerintah yang mengharuskan adanya pembatasan membuat hal yang direncanakan tertunda.

Rizky Billar mengakui bahwa dia belum menyebar undangan. Meski demikian, dia mengaku jika sudah menyebar undangan maka akan dipublikasikan.

"Belum sih, belum karena kita memang seperti tadi saya bilang sebelumnya kita nggak pernah sesumbar. Kita memang selalu mengumumkan atau mempublikasikan terkait apa yang kita gelar," kata Rizky Billar ditemui di Studio Persari, Jagakarsa.

Billar juga mengaku akan menyebar undangan jika menjelang hari pernikahannya. Namun untuk saat ini dia belum mau membicarakan tanggal pagelaran pernikahannya.

"Apa yang kita lakukan itu biasanya menjelang hari H. Nggak pernah jauh-jauh hari termasuk dalam hal ini," kata Billar.

Sementara itu, Rizky Billar juga beralasan mengapa belum mau menyebar undangan. Hal itu karena dia tahu mengenai kondisi pandemi seperti ini.

"Kita memang belum sempet menyebar undangan keburu ada kebijakan seperti ini. Tapi tetap menghormatilah kebijakan dari pemerintah," kata Billar.

Sementara itu, soal vendor pernikahannya, Billar mengaku semuanya sudah paham. Sebelumnya dia juga mengaku mendapatkan pertanyaan dari para vendor.

"Ya mereka juga paham lah, sebenarnya bukan hanya kita yang mengundur pernikahan. Beberapa orang, beberapa publik figur yang juga mau nikah akhirnya tidak memaksakan untuk menggelar pernikahananya di saat ini," imbuhnya.

Meskipun harus menelan pil pahit karena tertunda, Billar mengaku sangat menghormati kebijaksanaan pemerintah. Dia berharap hal ini menjadi contoh.

"Lagi pula kita menghormati situasi yang tidak kondusif. Seperti saya bilang tadi seharusnya kita menjadi contoh untuk banyak orang," pungkasnya.



Simak Video "Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Menikah dengan Maskawin Fantastis"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)