Bagaimana Bisnis Fanny Ghassani saat PPKM?

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 26 Jul 2021 06:00 WIB
Fanny Ghassani saat ditemui di acara Selebrita Awards 2019.
Fanny Ghassani jawab soal bisnis saat PPKM. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Fanny Ghassani menjadi salah satu seleb yang menjalani sebuah bisnis. Ia menjalani bisnis bersama sang suami, Erwan Agustian Priyambudi.

Semasa PPKM ini tentu banyak sekali perusahaan hingga pedagang kecil yang merugi. Hal itu karena penerapan pembelian barang dagang yang dibatasi lantaran menanggulangi adanya kerumunan.

Lalu, apakah hal itu berdampak pada bisnis yang dijalani Fanny Ghassani dan suaminya?

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Fanny Ghassani bersyukur bisnisnya tak terdampak PPKM. Ia mengakui semuanya masih berjalan lancar hingga saat ini.

"Alhamdulillah semuanya lancar (bisnisnya)" ujar Fanny Ghassani.

Dalam bisnisnya ini, Fanny Ghassani mengaku memiliki banyak karyawan. Ia bahkan sangat senang dan bersyukur lantaran bisnisnya masih dapat mengalir seperti biasanya.

Di sisi lain, artis 30 tahun itu merasa tak semua orang seberuntung dia saat menjalani bisnis di masa pandemi. Disebutnya, banyak yang berdampak buruk bagi usaha di masa PPKM ini.

"Nggak banyak yang bisa seberuntung saya, banyak yang terdampak," lanjut Fanny Ghassani.

Ditegaskan Fanny Ghassani lagi, ia mengaku tak mengurangi gaji karyawannya hingga saat ini. Bahkan ia memberikan tempat tinggal untuk mereka.

Fanny Ghassani menjelaskan, bisnisnya hingga saat ini masih terbilang baik-baik saja.

"Semuanya baik-baik saja, aku juga kasih tempat tinggal buat karyawan," tutur Fanny Ghassani.

Diketahui, Fanny Ghassani juga terbilang untuk sementara mengurusi bisnisnya di Jakarta tanpa adanya suami. Sang suami diakui saat ini masih berada di Bali.

Fanny Ghassani dan sang suami juga tengah menjalani hubungan jarak jauh imbas PPKM. Direncanakan usai PPKM dilonggarkan, Fanny Ghassani akan menyusul suaminya ke Bali.

"Mudah-mudahan nanti bisa ke Bali kalau PPKM sudah selesai," jelas Fanny Ghassani.



Simak Video "Imbas PPKM, Fanny Ghassani Makin Lama LDR dengan Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)