Fanny Ghassani LDR dengan Suami Imbas PPKM

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 25 Jul 2021 13:02 WIB
Fanny Ghassani saat ditemui di acara Selebrita Awards 2019.
Fanny Ghassani LDR dengan suami. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Artis Fanny Ghassani mengaku tengah menjalani LDR atau long distance relationship dengan sang suami, Erwan Agustian Priyambudi.

Fanny Ghassani mengaku hal itu terpaksa dilakukan karena mengikuti peraturan pemerintah saat ini terkait penanganan COVID-19 melalui PPKM.

Meski begitu, Fanny Ghassani mengaku sebetulnya ia memiliki kesempatan untuk menyusul suaminya itu di Bali sebelum PPKM diterapkan. Namun artis 30 tahun itu memilih mengikuti peraturan yang ada.

"Sebenarnya aku bisa pulang kan, yang pas awal gitu masih dibuka. Jadi sebenarnya masih bisa pulang," ujar Fanny saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Tapi aku pilih nggak karena ya buat nurutin ajalah pemerintah gitu. Kan kita juga mau kasih contoh yang baik kan," lanjut Fanny lagi.

Meski begitu, Fanny Ghassani mengaku bukan masalah untuk menjalin hubungan jarak jauh dengan suaminya. Hal itu sering ia lakukan dan sudah terbiasa.

Fanny bahkan berharap bisa bertemu dengan suaminya lagi jika nanti pandemi sudah mereda. Ia bahkan berharap juga pertemuannya dengan suami dengan keadaan sehat dan tanpa terpapar COVID-19.

"Insyaallah ketemu dalam keadaan sehat. Nauzubillah ada apa-apa," tuturnya.

"Aku pikir yaudahlah ya, biasa ketemu sebulan sekali (dengan suami) gitu, ha ha," sambung Fanny sambil tertawa.

Sebelumnya, sang suami disebut sudah menawarkan diri untuk kembali ke Jakarta pada awal PPKM diterapkan. Namun Fanny Ghassani melarangnya.

Hal itu karena memang niat Fanny Ghassani yang ingin pergi menyusul suaminya di Bali. Maka dari itu, Fanny menegaskan segera menyusul suaminya usai PPKM dilonggarkan. Ia pun turut menyampaikan hal ini pada suaminya itu.

"Jadi suami aku memang ngomong, 'kalau kamu nggak pulang nanti aku yang pulang' gitu," jelasnya.

"Cuma aku pikir memang aku niat ke sana. Nanti aku ke sana habis PPKM. Kan PPKM sampai tanggal 25 nih, mudah-mudahan nggak ada perpanjangan lagi ya, mau pulang ke Bali maksudnya," papar Fanny Ghassani.



Simak Video "Imbas PPKM, Fanny Ghassani Makin Lama LDR dengan Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)