Soal Kehamilan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Harapkan Hal Ini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 25 Jul 2021 14:26 WIB
Kejutan Ulang Tahun Aurel Hermansyah
Foto: Instagram: @aurelie.hermansyah
Jakarta -

Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan tengah berhagia. Pasalnya Aurel Hermansyah sedang hamil.

Lantas apa kata Atta Halilintar mengenai hal tersebut? Rupanya Atta Halilintar berharap agar ada prasangka baik mengenai kehamilan Aurel.

"Ya kita program yang baik-baik lah, tadi aku sih banyak ditanya aku jawabnya tiap ditanya, 'semoga prasangka baiknya menjadi doa yang baik untuk kita'," kata Atta Halilintar ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru baru ini.

Sementara itu, sebelumnya Aurel Hermansyah sempat mengalami keguguran. Atta mengaku kini lebih santai untuk soal momongan.

Dia yakin kalau sudah momongan akan menjadi rezeki, tak akan ke mana.

"Cuma sekarang karena lihat yang kemarin kita nggak mau ngomong apa-apa, nggak mau teralu gimana. Lebih ke santai aja, kalau memang rezekinya Insyaallah Allah kasih, kalau belum rezekinya ya nanti, gitu aja sih," kata Atta Halilintar.

Sementara itu, menurut Atta di kondisi seperti ini saat pandemi COVID-19 dan PPKM, sang istri mengaku sangat mengurangi aktifitas.

"(Aurel ngurangin aktivitas) Memang kita batasi bangetlah, membatasi kan bukan buat aurel doang. Sekarang semua masyarakat kan dibatasi ya karena adanya PPKM, adanya pandemi kayak sekarang," ungkapnya.

"Jadi emang lebih banyak, terutama istri lebih banyak di rumah, karena untuk menghindarinyang nggak nggak lah," lanjutnya.

Sementara itu, disinggung Aurel Hermansyah tetep berkunjung ke dokter kandungan. Atta pun mengiyakan.

"Ya ada atau nggak kita tetap konsultasi ke dokter, karena bekas yang kemarin jadi kita memang bener jaga banget lah, memang konsultasi tetep," katanya.

Sebelumnya, saat mendampingi Atta Halilintar kurban dan melihat sapi 1,4 ton yang dinamakan Grandung, Aurel hanya meminta doa yang terbaik.

"Doakan yang terbaik," kata Aurel.

Aurel Hermansyah disebut hamil lagi karena beberapa situasi yang diduga menjadi kode adanya calon bayi di perut putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)