Bisa Dicontoh! Atta Halilintar Juga Belikan Karyawannya Hewan Kurban

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 19 Jul 2021 16:10 WIB
atta halilintar dan aurel hermansyah qurban
Atta Halilintar kurban sapi 1,4 ton. Foto: YouTube
Jakarta -

Atta Halilintar tidak hanya memikirkan diri sendiri dan juga istrinya saat membeli hewan kurban. Tapi seluruh karyawannya juga dibelikan hewan kurban.

Menurut Atta Halilintar, dirinya memberikan yang terbaik bagi karyawannya. Tapi Atta Halilintar tidak menyebut berapa jumlah hewan kurban yang diberikan untuk karyawannya itu.

"Lumayan sih ya, lumayan banyak. Karena mau kurbaninnya bukan buat aku sendiri," tutur Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Pengin kurbanin buat keluarga aku, tim-tim aku. Jadi semua karyawan AHHA aku kurbanin. Jadi biar nanti mereka di akhirat ada kendaraan sendiri," lanjutnya.

Atta Halilintar menjadi deretan seleb yang akan berkurban pada Idul Adha tahun ini. Atta mengaku menyiapkan kurban terbaik untuk orang-orang yang membutuhkan.

Dijelaskan Atta Halilintar, ia sangat ingin berkurban dengan kualitas yang bagus. Hal itu karena hukum agama agar kendaraannya nanti di akhirat sebagus niat baiknya.

Bahkan Atta Halilintar mengaku, jika di dunia saat ini kendaraannya bagus maka ia perlu berkurban dengan kualitas yang bagus.

"Alhamdulillah kan kalau di kurban ini bukannya mau gimana-gimana. Tapi mau memberikan yang terbaik. Jadi jangan sampai membeli kendaraan di dunia ini bagus, tapi di akhiratnya jelek gitu kan," ujar Atta Halilintar.

"Jadi kemarin karena niatnya begitu, wah kurbannya harus yang terbaik. Jadi kemarin nyari sapinya ke mana-mana," lanjutnya.

Diakui Atta Halilintar, sang istri, Aurel Hermansyah ingin berkurban sapi seberat 1,4 ton. Hal ini turut disampaikan Atta.

Namun saat itu Atta merasa kesulitan mendapatkan keinginan istrinya itu. Hal itu lantaran momen Idul Adha sudah dekat sehingga hewan kurban sudah banyak terjual.

Meski begitu, Atta Halilintar mengaku sudah mendapatkan sapi seberat 1,4 ton untuk kurbannya tahun ini. Ia berharap hasilnya nanti akan sangat memuaskan.

"Kemarin sih istri maunya yang gede, 1,4 ton. Jadi nyarinya susah karena udah dekat-dekat Idul Adha jadi udah pada nggak ada," tutur Atta.

"Alhamdulillah tadi dapet, nanti di sana pas diturunin semoga hasilnya memuaskan," lanjutnya.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)