Aurel Beli 23 Kambing, Atta Halilintar Siapkan Sapi 1,4 Ton untuk Kurban

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 19 Jul 2021 12:37 WIB
atta halilintar dan aurel hermansyah qurban
Atta dan Aurel kurban sapi 1,4 ton. Foto: YouTube
Jakarta -

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyiapkan hewan kurban terbaik pada tahun ini. Aurel Hermansyah membeli 23 kambing sesuai dengan umurnya saat ini.

Semua kambing yang dibelinya sudah sampai di rumahnya dan siap untuk disembelih setelah salat Idul Adha. Sedangkan Atta Halilintar sudah menyiapkan satu ekor sapi dengan berat 1,4 ton.

Semula, Atta Halilintar ingin membeli sapi dengan berat yang nyaris sama. Sapi tersebut diketahui bernama gerandong dengan berat 1,3 ton. Tapi sayang, sapi tersebut sudah diambil oleh Irfan Hakim.

Atta Halilintar pun mencoba merayu Irfan Hakim. Tak tanggung-tanggung, Aurel Hermansyah juga langsung merayu Irfan Hakim agar mau melepas sapi tersebut.

Tapi apa daya, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Irfan Hakim. Sang presenter mengatakan jika hatinya sudah benar-benar tertuju pada sapi tersebut.

Keinginan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk berkurban dengan memberikan yang terbaik, akhirnya dipersembahkan lewat salah satu sapi yang sudah datang di rumah keduanya.

Sapi tersebut disebut diberi nama gerandung. Dengan berat 1,4 ton, sapi tersebut datang dan kini sudah berada di rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Jadi kan sebenarnya istri aku tuh pengen banget qurban sapi terbesar tapi yang gerandong, sudah dibeli sama Irfan Hakim. Aku sudah menyiapkan kejutan untuk istri aku, ini juga besar lo sama malah besaran ini datang langsung dari peternakannya," ungkap Atta Halilintar dalam channel YouTube miliknya.

Tak lama kemudian, sapi dengan berat 1,4 ton tersebut akhirnya datang juga. Sapi itu langsung diberi makan oleh pasangan ini.

"Ayo gerandung makan ya yang banyak, dia sudah nggak stres guys. Sudah makan banyak ini dia," beber Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah yang melihat sapinya itu, langsung senang sekali. Aurel Hermansyah tidak menyangka jika sang suami sudah menyiapkan sapi dengan ukuran terbaik.

"Masyaallah sayang, terima kasih banyak ya ini Subhanallah gede banget ini," tutur Aurel Hermansyah.



Simak Video "Cerita Atta-Aurel Menyembelih 'Grandung', Sapi Kurban Seberat 1,4 Ton!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)