Ferry Irawan Ngaku Diusir, Istri Bantah dan Balik Buka Aib

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 19 Jul 2021 11:27 WIB
Ferry Irawan dan istrinya
Istri bantah usir Ferry Irawan justru balik buka aib suami Foto: Instagram
Jakarta -

Ibunda Ferry Irawan, Nuryati, mengatakan sang anak diusir berkali-kali oleh istrinya, Anggi Novita. Bahkan barang-barang Ferry Irawan dikemas dengan tidak layak menggunakan kantong kresek.

Akan tetapi dilansir dari !nserthilite, Anggi Novita membantah hal tersebut. Anggi Novita mengatakan Ferry Irawan justru pergi sendiri ke rumah orang tuanya.

"Saya tidak usir, dia pergi sendiri, itu ada bukti semua saya juga punya rekaman, tolong jangan dibohongi semua dibilang saya ngarang-ngarang," kesal Anggi Novita, istri Ferry Irawan.

"Dia memang kayak anak kecil sering kabur dari rumah, dia bukan seorang pemimpin dia bukan suami yang baik, apa-apa kabur," ungkapnya.

Anggi Novita justru merasa Ferry Irawan tidak pernah mengurus dirinya saat mengalami stroke. Ferry Irawan merawat dirinya hanya ketika berada di rumah sakit.

"Ferry itu dulu waktu saya kena stroke, dia merawat sebentar saja waktu di rumah sakit, dia berulah yah sama saya," kata istri Ferry Irawan, Anggi Novita.

Sewaktu di rumah dia tidak ngurusin saya di rumah, pembantu tidak ada, dia bilang dia mau merawat saya, dia bilang dia mau merawat sendiri, saya lihat dia tidak merawat saya, saya pikir saya punya uang saya mau hire suster, saya harus ada orang yang merawat saya, dia hanya nonton doang," beber Anggi Novita dengan suara bergetar seperti menahan marah.

Anggi Novita juga mengungkapkan ketika dirinya pernah jatuh di kamar. Anggi Novita memang mengeluarkan kalimat yang keras ke Ferry Irawan karena kesal.

"Saya sampai jatuh di kamar, saya bilang, 'Kamu mendingan pergi kalau kamu tidak mau merawat saya, jangan dekat saya.' Di situ dia gelagapan, terus terang saya kasihan kalau saya bilang yang sebenarnya sudah dia lakukan, tapi saya nggak mau buka di sini. Dia tidak mengurus saya sama sekali, dia pergi langsung ke rumah ibunya," kata Anggi Novita.

Akhir pekan lalu, Ferry Irawan yang didampingi ibundanya berlinang air mata meratapi nasibnya yang digugat cerai dalam keadaan sakit. Ibunda Ferry Irawan juga mengungkapkan kata-kata kasar Anggi Novita yang membuatnya sakit hati.

"Berkali-kali diusir sama Anggi. Baju-baju (Ferry Irawan) itu bukan dimasukin ke koper, tapi di masukin ke tempat kresek sampah. Jadi kan saya sebagai ibu sedih. Kok anak saya sampai gini," kata ibunda Ferry Irawan ditemui di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

"(Ferry) dibilang, 'Urus ibu kamu yang sudah tua, tidur sama ibu kamu aja.' Ya saya namanya ibu sama anak mau sampai setua apapun, ibu sama anak ya ngurus. 'Urus orangtua kamu saja yang sudah lansia, sebentar lagi juga pikun.' Itu ada WA-nya. Nggak apa-apa Fer saya bilang," cerita ibunda Ferry Irawan soal ucapan dari Anggi Novita.



Simak Video "Bukan karena Sakit, Ini Alasan Istri Gugat Cerai Ferry Irawan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)