Istri Sebut Ferry Irawan Pengangguran, Keseringan Tidur di Rumah

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 19 Jul 2021 09:52 WIB
Ferry Irawan dan istri
Istri Ferry Irawan menuding sang suami kebanyakan nganggur, pikiran kusut, dan tidur terus Foto: instagram
Jakarta -

Ferry Irawan menangis ketika tahu digugat cerai istri, Anggi Novita. Pernikahan yang sudah berjalan hampir 13 tahun itu kini ada di ujung tanduk ketika Ferry Irawan dan istri sama-sama tengah berjuang sembuh dari sakit.

Anggi Novita diketahui beberapa waktu lalu mengalami stroke. Kini, Ferry Irawan juga mengalami sakit dan masalah pada saraf motorik di lehernya.

Akan tetapi, Anggi Novita gugat cerai Ferry Irawan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan alasan sang suami sudah angkat kaki dari rumahnya. Anggi Novita juga mengklaim tak tahu Ferry Irawan tengah sakit parah.

"Kalau saya kena stroke, bisa diperiksa di Profesor Misbah, bisa dicek semua, saya juga berobat ke dokter Terawan, semua rekam medis saya ada, profesor juga mau kok bicara. Ferry sakit buktinya mana?" kata Anggi Novita, istri Ferry Irawan dilansir dari !nsertlive.

Sang istri justru membongkar sikap Ferry Irawan. Anggi Novita mengatakan Ferry Irawan yang pengangguran justru tidak ada usaha untuk mencari pekerjaan.

Hal itu yang membuatnya juga cukup geram. Anggi Novita mengklaim sempat meminta bantuan pada pada petinggi-petinggi stasiun televisi untuk memberikan Ferry Irawan pekerjaan.

"Orang ketiga sih nggak ada ya, mungkin dari Ferry sendiri ya karena dia tidak ada syuting. Saya sampai minta-minta ke semua direktur TV, 'Tolong dong suami saya syuting.' Saya lihat dia nggak ada syuting, kerjaannya tidur terus di rumah, Maminya minta tolong sama saya," aku Anggi Novita.

"Ya nggak tahu memang waktu itu dia lagi susah kali ya. Saya nggak ngerti juga," tukasnya.

Disinggung alasan dirinya minta cerai karena masalah ekonomi, Anggi Novita membantah. Dia mengklaim justru lebih banyak menutupi kekurangan ekonomi rumah tangganya dengan Ferry Irawan.

Anggi Novita mengaku banyak menutupi kekurangan Ferry Irawan.

"Saya sudah cover kok itu (biaya) semua, saya juga nggak pernah minta nafkah sama dia, bulanan, atau apa. Bukan saya sombong, tapi emang saya lihat dia itu kurang motivasi. Karena Ferry jarang kerjaan untuk syuting, dia kebanyakan nganggur, jadi kebanyakan tidur mungkin pikirannya kusut ya," tutur istri Ferry Irawan.

Sedangkan, Ferry Irawan yang tengah dalam masa pemulihan menangis ketika tahu digugat cerai. Dirinya sebagai kepala rumah tangga merasa diinjak-injak dan tak dihargai.

"Saya cuma jelasin. Saya nggak tahu harus ngomong apa. Saya sakit dibilang akting. 13 belas tahun saya berumah tangga, tapi saya nggak pernah buka aib sedikitpun. Saya hanya bisa pasrah. Saya...," ucap Ferry Irawan ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, akhir pekan lalu

Ferry Irawan menangis dan sulit bicara. Alat penyanggah di leher membuat Ferry Irawan terlihat susah bergerak.

Ferry Irawan mengaku bingung dan tak ingin banyak bicara soal Anggi Novita. Akan tetapi, Ferry Irawan mengaku semua yang dilakukan untuk Anggi Novita sedari dulu semuanya tulus.

"Tapi saya juga bingung. Kalau saya bicara entar saya menjawab apa yang sudah dilontarkan dari pihak sana, saya juga bukan orang yang suka memfitnah, bukan orang yang suka menggunjing," tuturnya.

"Insyaallah saya lakukan tulus. Saya selama ini diam saja. Saya di belakang urus dia sakit. Hanya Allah yang tahu apa yang saya lakukan untuk dia," ucap Ferry Irawan sambil terus menangis.



Simak Video "Ferry Irawan-Anggita Sedang Sakit, Bagaimana Proses Mediasi Cerainya?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)