Ferry Irawan Sesenggukan Dituding Akting Sakit oleh Istri

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 18 Jul 2021 13:04 WIB
Ferry Irawan dan istrinya
(Foto: Instagram) Ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Ferry Irawan sudah menangis sejak sebelum bicara. Dia menuturkan perasaannya atas tudingan sang istri.
Jakarta -

Ferry Irawan didampingi ibunda, angkat bicara soal gugatan cerai yang dilayangkan Anggi Novita. Sambil menangis, Ferry yang sedang melawan sakit syaraf menangis tersedu ketika bicara soal gugatan cerai sang istri.

Sebelum bicara, Ferry Irawan yang memegang sapu tangan tampak menarik napas. Napasnya terdengar terengah-engah. Ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Ferry Irawan sudah menangis dari sebelum bicara.

"Saya cuma jelasin. Saya nggak tahu harus ngomong apa. Saya sakit dibilang akting," ucap Ferry Irawan menangis sesenggukan sambil mengusap air matanya dilansir dari !nsert, Minggu (18/7/2021).

"13 belas tahun saya berumah tangga, tapi saya nggak pernah buka aib sedikitpun. Saya hanya bisa pasrah. Saya...," Ferry Irawan kembali terengah-engah karena menangis. Sang bunda terlihat mengelus punggung belakang Ferry Irawan.

Ferry Irawan mengaku bingung. Dia menuturkan tak mau bergunjing soal sang istri.

"Tapi saya juga bingung. Kalau saya bicara entar saya menjawab apa yang sudah dilontarkan dari pihak sana, saya juga bukan orang yang suka memfitnah, bukan orang yang suka menggunjing. Insyaallah saya lakukan tulus," kata Ferry Irawan kembali menangis.

"Saya selama ini diam saja. Saya di belakang urus dia sakit. Hanya Allah yang tahu apa yang saya lakukan untuk dia," tegasnya.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, Anggi Novita sempat mengidap stroke. Hal itu juga diperlihatkan Ferry Irawan di laman Instagram-nya.

Ferry Irawan yang terus menangis juga mengatakan tak bisa diam terus melihat ibundanya dihina. Hinaan terus menerus kepada sang bunda membuat Ferry Irawan semakin sedih dan terpuruk.

"Kasihan ibu saya di sini. Ibu saya kalau di hina terus saya nggak kuat...," ucap Ferry Irawan dengan penekanan menahan tangisnya yang terus pecah.

Ferry Irawan terlihat memakai alat penyangga leher. Bintang sinetron yang pernah jaya di masanya itu, memang tengah mengalami sakit saraf motorik di bagian lehernya. Bahkan dia menceritakan merasakan sakit di sekujur tubuhnya.

Ferry IrawanIstri Ferry Irawan saat sakit. Foto: Dok. Instagram Ferry Irawan

Sang bunda, Nurhayati menegaskan sebagai mertua tak pernah membeda-bedakan menantunya. Bahkan saat Anggi Novita sakit stroke Nurhayati menceritakan bagaimana dia ikut merawat sang menantu.

"Kalau saya ke menantu nggak anggap sebagai menantu, saya anggap anak juga. Nggak pilih-pilih. Waktu dia sakit saya ikut gotong dia. Waktu kejadian itu kalau nggak salah Agustus," tutur ibunda Ferry Irawan, Nurhayati.

"Siapa yang mau sakit ya kan? Dibilangnya sakitnya akting. Tapi aktingnya kurang. Itu kan sudah komentar yang jelek. Selama ini diam saja, saya bilang sudah sabar deh, sabar. Saya bilang sabar, Kita minta saja sama Allah semoga dibukakan jalan," sambungnya.

Diketahui Anggi Novita sudah menggugat cerai Ferry Irawan ke Pengadilan Agama Selatan. Kini, Anggi Novita tengah menunggu jadwal sidang cerai.

(pus/aay)