Atta Halilintar Borong Hewan Kurban, Berapa Biaya yang Dikeluarkan?

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 19 Jul 2021 17:01 WIB
atta halilintar dan aurel hermansyah qurban
Atta Halilintar kurban sapi. Foto: YouTube
Jakarta -

Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah menyiapkan 23 ekor kambing untuk kurbannya tahun ini. Alasan mengurbankan 23 kambing karena sesuai dengan umur Aurel saat ini.

Hal ini disampaikan Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, belum lama ini. Atta mengaku hal itu memang keinginan istrinya.

"Oh iya dia (Aurel) requestnya kan ulang tahun yang ke-23, jadi sama (kurban) 23 kambing," ujar Atta Halilintar.

Diketahui, Atta Halilintar juga mengaku membeli sapi seberat 1,4 ton untuk kurban tahun ini. Sapi tersebut juga atas permintaan Aurel Hermansyah.

Selain itu, Atta Halilintar pun mengaku sudah membelikan banyak kambing untuk seluruh keluarga dan karyawannya di AHHA.

Saat ditanya perihal biaya yang dikeluarkan, Atta Halilintar mengelak tak mau membahasnya. Atta Halilintar hanya menegaskan sudah membeli puluhan ekor kambing.

"Waduh nggak deh. Nggak ngomong budget. Yang penting lumayan lah," jawab Atta Halilintar santai.

"(Total kambing) Lumayan ya ha ha. Iya puluhan," lanjutnya.

Hewan-hewan kurban itu nantinya akan Atta Halilintar berikan pada orang-orang yang membutuhkan di sekitar wilayah kediamannya.

Selain itu, sapi-sapi yang ia beli akan dikirim ke pesantren miliknya dan pesantren lainnya. Direncanakan Atta Halilintar akan mengirim tiga ekor hewan kurban untuk disumbangkan ke pesantrennya.

"Jadi kita harus peduli sama yang di sekitar sini juga, dan nanti sapi-sapinya juga akan kita kirim ke pesantren-pesantren ke tempat-tempat yang membutuhkan jadi entar kita kirim. Jadi ada yang dipotong di sini, ada juga yang kita kirim ke pesantren," papar Atta.

"Sekitar tiga kali ya (hewan kurban yang dikirim ke pesantren). Yang lain aku sebar ke daerah-daerah sekitar yang paling membutuhkan," tutup Atta.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)