Disebut Buang-buang Makanan, Foto Anak Roger dan Cut Meyriska Banjir Cibiran

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 19 Jul 2021 13:22 WIB
Kekompakan Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat Rayakan Hari Jadi Pernikahan
Anak Roger Danuarta dibully. Foto: Instagram @cutmeyriska
Jakarta -

Anak Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Shaquille Kaili Danuarta merayakan hari pertambahan usianya. Dalam Instagram miliknya, Roger Danuarta memberikan ucapan kepada sang buah hati.

Roger Danuarta pun memposting foto anak tersebut dalam Instagram miliknya. Dalam Instagram miliknya, terlihat anak Roger Danuarta berpose di sebuah tempat yang berisi seperti sereal.

"Happy Birthday buddy. May you grow to be the best version of you. Mami and Papi love you so much. Mohon doa nya yah semua, agar @shaquillekailidanuarta sehat selalu," tulis Roger Danuarta dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang membully putra Roger Danuarta itu. Mereka menyebut jika sang buah hati membuang-buang makanan karena banyak yang terjatuh dalam tempat tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Ya Allah td liat org kelaperan di jln aku punya makanan sedikit jd sebgian yg lain g kebagian trs buka ig liat foto ini," ungkap akun linmd***.

"itu kue bneran?? bukan property kn y," ungkap akun kejr***.

"itu kue beneran deh .. perhatikan kuenya lumer nempel di badan balita dan lumer dilantai jg. Kalo misalkan properti berarti terbuat dari plastik dan tkkn lumer toh," beber akun bejru***.

"Sayang banget sama makanannya," tutur akun imnr****.

Tapi ada juga yang membela pasangan ini. Ada juga mereka yang mengatakan jika semua itu tergantung dari sudut pandang masing-masing orang dalam menilai sesuatu.

"tergantung sudut pandang masing2 yaa, karna justru hal sprti ini di luar negeri juga byk yg pakai makanan untuk rendam bayi kaya di korea acara TROS, ada yg biskuit, jelly, rumput laut buat touching, jadi melatih kemampuan motorik anak," tutur akun lala****.

"Buat yg ngomong mubadzir dll, emngnya kalian semua tau bapaknya anak ini sedekah, berbuat amal baik dll? Toh ini anaknya, uangnya yaa suka2 dia laaah," tutur akun dias****.



Simak Video "Sembuh dari Covid-19, Roger Danuarta Lebih Protektif Kesehatan Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)