Kalina Oktarani Ngamuk Disebut Hamil Setting-an

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 19 Jul 2021 11:04 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani  jalani puasa pertama sebagai suami istri
Kalina Oktarani hamil anak kedua. Foto: Pool/Palevi/detikHOT
Jakarta -

Kalina Oktarani saat ini memang tengah berbadan dua. Istri Vicky Prasetyo itu ngamuk saat disebut hamil karena setting-an atau rekayasa.

Kemarahan Kalina Oktarani itu ditumpahkan dalam Instagram miliknya. Ia membantah jika kehamilannya ini bukanlah rekayasa semata.

"UTK INFOTAIMENT YG MENAYANGKAN BERITA INI, HINA SAYA!! BULLY SAYA!!! TAPI JANGAN BAWA2 DARAH DAGING SAYA!! PAHAM KALIAN???!!!! Bisa kan kalian lbh BIJAK dalam pembuatan narasi!! Saya juga manusia yg punya perasaan disaat kalian bawa2 darah daging saya!!!
Kalian butuh berita, tapi tidak perlu menjatuhkan siapapun yg kalian beritakan apalagi sampai membuat luka!!! kehamilan saya bukan settingan," tulisnya dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Postingan ini sendiri dikomentari oleh Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo menyampaikan kalimat bijak dalam kolom komentar miliknya itu.

"Tuhan menciptkan 2 tangan untuk kita tdk akan mampu menutup jutaan mulut yg menghujat dan berbicara buruk untuk kita ..cukup kedua tangan menutup kedua telinga kita hingga kita fokus terhadap impian yg kau raih @kalinaocktaranny .Jangan rusak bahagiamu sayang doakan lah mereka semoga Allah memberikan hidayahNYA kepada mereka aamiin Allah huma aamiin nanti aku ngerap freestyle lagi yaaa biar km seneng," komentar Vicky Prasetyo.

Komentar lainnya pun disampaikan oleh netizen dalam kolom komentar Instagram Kalina Oktarani. Banyak dari mereka yang mengatakan jika Kalina Oktarani sebaiknya berkonsentrasi dengan kehamilannya saja.

"sehat"bumil,,, seneng deh liat kk dan suami,, dlu emng jujur liat suami kk rasa gma gtu,, krn hobby bgt cr sensasi tp skrg smnjak nikah sm kk,, liat suami kk jd sosok pria yg bnyk berubah jd lbh baik,, trnyta emng bener istri yg baik bisa membawa perubahan pd sosok suami," ungkap akun lian****.

"Lagi Hamil mending jangan di pikirin omongan engga bener takut nya nanti kenapa kenapa pikiran langsung ngaruh ke kesehatan mending senang senang aja kak Kalina," beber akun this****.

"Sabar ya teh,, Istigfar teh..semoga teteh di beri kekuatan," tutur akun rah****.

Saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Kalina dan Vicky Prasetyo mengaku sangat bahagia karena akan dikaruniai buah hati. Menurut Vicky Prasetyo, kehamilan Kalina Oktarani adalah kado terindah.

"Ini adalah kado terindah dari Allah SWT yang diberikan pada kami," tutur Vicky Prasetyo.



Simak Video "Vicky Prasetyo-Kalina Lebih Pentingkan Kesehatan Calon Bayinya saat Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)