Kesehatan Anak Denada Drop dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 25 Jul 2021 12:02 WIB
Jakarta -

Apa kabar Denada? Lama tak terdengar kabarnya, ia membawa kabar tentang kesehatan anaknya. Sang penyanyi yang saat ini memang sedang berada di Singapura mengabarkan jika kesehatan sang buah hati, Aisha drop.

Karena kesehatan Aisha menurun, Denada akhirnya harus membawanya ke rumah sakit. Hal tersebut terjadi pada akhir pekan lalu. Denada pun menuliskan hal tersebut dalam Instagram miliknya.

"Ga disangka2. Melewati weekend lalu di rumah sakit nemenin Aisha yang tiba2 harus opname. Bolak balik ke emergency, dan Aisha musti ngerasain di swab untuk pertama kalinya (alhamdulillah hasilnya negatif, sehingga bukan penyebab opname)" tulis Denada dalam Instagram miliknya.

Kini, kesehatan Aisha sudah membaik. Keduanya pun sudah berada di rumah lagi. Denada menuturkan jika Aisha sudah jauh lebih sehat dari sebelumnya.

"Alhamdulillah sekarang kita udah di rumah lagi, dan Aisha udah lebih sehat. Mohon doanya dari semua supaya Aisha selalu sehat2 yaa," terangnya lagi.

Denada juga mengucapkan terima kasih atas semua perhatian yang sudah diberikan kepada dan Aisha. Ia pun tidak menyangka karena perhatian yang diterima cukup besar.

[Gambas:Instagram]



"Terimakasih buat semua rekan kerja yang udah sangat pengertian selama aku nemenin Aisha di RS kemaren. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal Alamiin. Ok. Bismillah. I'm ready to dance with you again Sampai ketemu besok di Zumba Party yaa," jelasnya lagi.

Postingan itu langsung membuat banyak sahabat dan juga netizen memberikan doa terbaik untuknya dan juga Aisha.

"sehat2 yaaa," komentar Audy Item.

"Speed recovery Aisha, cepat pulih yaaa God bless you," beber Marcelino.

"Sehat ya anak cantikkkkkk! Doa kami dari Jakarta bt kamu syg," ungkap Melaney Ricardo.

Denada dan Aisha sudah tiga tahun berada di Singapura. Aisha sendiri diketahui mengidap penyakit kanker darah atau leukemia. Denada pun rela bolak-balik Indonesia-Singapura untuk mencari nafkah dan mendampingi sang putri menjalani pengobatan.

Denada memutuskan untuk mengganti nama putrinya dari Shakira menjadi Aisha. Bukan sembarangan, Denada memiliki alasan tertentu mengapa sampai akhirnya mengganti nama sang buah hati. Ada doa dan harapan yang terselip di pergantian nama tersebut.

(wes/tia)