Billy Syahputra Putus dengan Amanda Manopo karena Sebuah Tragedi?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 24 Jul 2021 15:05 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Billy Syahputra dan Amanda Manopo Foto: Instagram/@fdphotography
Jakarta -

Billy Syahputra kembali mengenang hubungan cintanya dengan Amanda Manopo yang sudah kandas. Rupanya menurut Billy Syahputra, ia mengaku sempat bucin terhadap pemeran Andin dalam Ikatan Cinta tersebut.

Billy awalnya mengaku adalah tipe pria yang setia dan ingin terus awet jika menjalani asmara dengan perempuan. Salah satunya dengan Amanda Manopo.

"Gini tuh gue mau berhubungan sama siapa pun tuh awet. Terus penginnya ke jenjang serius lagi, gue kalo punya pasangan care banget. Peduli banget sangat, sangat bucin bangetlah," kata Billy Syahputra di Live Kopi Viral.

Contoh kebucinan terhadap Amanda saat mantan kekasihnya menjalani syuting. Pasalnya Billy merasa selalu bersedih jika berpisah waktu, meski esok harinya bertemu.

"Gue bisa loh misalnya nemenin dia trus pisah padahal besoknya ketemu lagi. Itu sedih banget sumpah," kata Billy Syahputra.

Sehingga saat dirinya berpisah dari pemain utama sinetron Ikatan Cinta itu tak dipungkiri ada banyak pertanyaan. Namun Billy tak menutup kemungkinan putusnya dengan Amanda pasti ada masalah dalam percintaanya.

"Nah ketika mungkin orang orang liat ketika gue udah nggak lagi sama Manda. Tidak dipungkiri ada problem lah. Tapi nggak lebay yang tahu gue sama Manda," kata Billy Syahputra.

Namun disinggung apakah perpisahan itu karena ada keributan seperti halnya kekerasan, Billy langsung membantah.

"Ya Allah," kata Billy.

Namun komunikasi dikatakan Billy saat ini masih lancar dengan Amanda.

"(Komunikasi) Masih baik baik ajah," katanya.

Di sisi lain, Vicky Prasetyo berusaha membongkar hubungan Billy dan Amanda. Menurut Vicky, ada tragedi antara Manda dan Billy.

"Billy Syahputra putus sama Amanda Manopo sebenarnya itu karena ada tragedi di mobil," tukas Vicky Prasetyo.



Simak Video "Respons Billy Syahputra soal Dikabarkan Putus dari Amanda Manopo"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)