Megan Fox Ingin Payudaranya Seperti Salma Hayek Usai Mabuk Berat

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 22 Jul 2021 15:27 WIB
SEOUL, SOUTH KOREA - JUNE 09:  Actress Megan Fox attends the Transformers: Revenge of the Fallen South Korea Premiere at Yongsan CGV on June 9, 2009 in Seoul, South Korea. The film will open on June 24 in South Korea.  (Photo by Chung Sung-Jun/Getty Images)
Megan Fox Foto: Getty Images/Chung Sung-Jun
Jakarta -

Aktris Megan Fox mengaku jika dirinya kapok dan tak ingin lagi menyentuh minuman beralkohol setelah kejadian yang terjadi pada Golden Globe 2009.

Pernyataan itu dibuatnya dalam wawancara bertajuk Who What Wear belum lama ini. Ia menjelaskan jika momen tersebut cukup membuat dirinya untuk berhenti mabuk-mabukan lagi.

Memang apa yang sebenarnya terjadi pada Golden Globe 2009? Kala itu, Megan Fox memang menjadi sorotan usai penampilan seksinya dengan gaun berwarna emas.

"Aku duduk bersama Blake Lively dan ketiga Jonas Brother. Di Golden Globes, mereka selalu menaruh botol besar sampanye Moet dan aku minum beberapa gelas," ujar Megan Fox.

"Kini aku tak minum (minuman beralkohol) dan ini alasannya: Aku berperang (dengan alkohol) karena membuatku mengatakan hal yang tak seharusnya ku katakan di red carpet. Ku pikir diriku mendapatkan banyak masalah karena apa yang ku katakan di sana," ungkap Megan Fox.

Dilihat dari cuplikan di TMZ, tampak Megan Fox tampil sendirian di ajang tersebut. Pada wawancara, ia tampak meracau dengan menyebutkan jika dirinya adalah kembaran dari Alan Alda dan mengaku jika ia aslinya adalah seorang pria.

Tak hanya itu, ia pun sempat mengatakan ingin muntah dan memuji payudara milik Salma Hayek yang disebutnya sangat menawan dan sempurna.

"Aku ingin payudaranya (Salma Hayek). Itu sangat menawan dan begitu sempurna," tuturnya kala itu.

Megan Fox pun curhat kenapa dirinya tampil sendirian di ajang tersebut tanpa ditemani sang kekasih, Brian Austin Green (yang kini telah menjadi mantan suaminya).

"Ia tak ingin menjadi pasanganku (di acara itu). Ia pria jadi ia memiliki ego nya sendiri. Kupikir ia mungkin sedang mengerjakan musiknya, kurasa ia juga tak peduli dengan acara ini," terang Megan Fox.



Simak Video "Ivan Gunawan Gelar Vaksinasi Corona Gratis untuk Masyarakat Umum"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)