Rayuan Megan Fox ke Adriana Lima Bikin Baper

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 13 Jul 2021 17:04 WIB
Megan Fox
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Aktris Megan Fox dan model Adriana Lima menjadi sorotan di dunia maya. Percakapan keduanya di kolom komentar itu menjadi viral dan dibahas oleh para netizen.

Kejadian tersebut bermula lewat unggahan Adriana Lima di instagram. Ia memajang foto dirinya yang disandingkan dengan Megan Fox dan keduanya tampil dengan full make up.

"@meganfox jika kau butuh seorang body double untuk salah satu film mu, telepon aku permintaan ku hanya...Kita memiliki makeup artis yang sama @patrickta," tulis model berusia 40 tahun itu.

Megan Fox pun membalasnya dengan menuliskan komentar yang mengejutkan para netizen.

"Lalu bagaimana jika aku butuhnya pacar...Bisakah aku menghubungimu untuk hal itu juga?" tulisnya.

"Patrick bisa gabung juga kok. Ia bisa mendandani kita saat aku mengajakmu ke Nobu," tambahnya.

"Jadinya kencan nih, sampai ketemu malam ini di Nobu," balas Adriana Lima.

Sebelumnya Megan Fox pernah membuat pengakuan jika dirinya adalah seorang biseksual. Ia pun bercerita jika dirinya sempat berkencan dengan wanita penari striptis.

Pada 2008 kekasih MGK itu diwawancarai oleh majalah GQ dan membantah soal dirinya adalah seorang lesbian, meski pada saat itu dia terang-terangan menyukai Olivia Wilde dan Jenna Jameson.

"Aku bukanlah seorang lesbian. Aku pikir semua orang terlahir dengan kemampuan untuk tertarik dengan kedua jenis kelamin. Maksudku, aku bisa melihat diriku berhubungan dengan seorang gadis," terang bintang Transformers tersebut.

Pernyataan mengejutkan lainnya yang dipaparkan Megan Fox adalah soal hubungannya dengan wanita. Meski dia seorang biseksual, namun Megan sendiri tidak mau berhubungan intim dengan seorang biseksual.

"Itu artinya mereka juga tidur dengan pria. Pria sangat kotor yang membuatku tidak mau tidur dengan wanita yang pernah tidur dengan pria," papar Megan Fox kepada Esquire.



Simak Video "Keren! Dubes Rusia Fasih Menyanyikan Lagu Rayuan Pulau Kelapa"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)