Megan Fox Sebut Putranya Di-bully Gegara Suka Pakai Dress

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 09 Jul 2021 17:04 WIB
Megan Fox
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Aktris Megan Fox dibuat kesal dengan orang-orang yang disebutnya kejam, jahat dan kasar. Siapakah mereka?

Mereka adalah orang yang kerap mencibir dan mem-bully putranya dari Brian Austin Green, yang kini berusia delapan tahun karena dianggap aneh usai memiliki hobi tampil dengan dress.

Sindiran dan ejekan itu pun kerap dilontarkan oleh beberapa orang di dunia maya maupun di kehidupan nyata. Megan pun sedikit kesulitan untuk menjaga putranya agar tak mendengar atau membaca ejekan tersebut.

"Aku tak ingin dia (sang putra) membaca tulisan sampah ini karena, ia sempat mendengar dari anak-anak yang lebih kecil di sekolahnya jika anak laki-laki tak memakai dress," tuturnya dalam sebuah wawancara.

Sebenarnya kabar jika sang putra kerap memakai dress keluar pertama kali dari mulut Megan Fox. Kekasih rapper Machine Gun Kelly itu yang menceritakannya sendiri saat tampil di The Talk pada 2019.

"Kadang dia memilih pakaian sendiri dan terkadang ia suka memakai dress. Dan aku pun mengirimkannya ke sekolah yang bebas dan kekinian. Namun meskipun di sana di California tetap saja ada seorang anak kecil yang mengatakan,'Anak laki tak memakai dress' atau 'anak laki tak memakai (busana) pink,'" ujarnya.

Sang ayah pun turut menanggapi tindakan bullying dan cemooh yang diterima putranya tersebut. Namun ia menanggapi hal tersebut dengan lebih santai.

"Aku dengar beberapa orang tak setuju dengan pilihannya untuk memakai dress. Untuk mereka aku cuma berkata aku tak peduli," kata Brian Austin Green.

Sebelumnya Megan Fox juga sempat membuat heboh dengan pengakuannya jika dirinya adalah seorang biseksual.

Megan Fox juga sesumbar pernah berhubungan dengan seorang wanita penari striptease. Pengakuan itu diungkapkannya setelah merayakan kebanggaan dirinya sebagai bagian dari komunitas LGBTQ yang diunggahnya ke Instagram.

"Putting the B in #LGBTQIA for over two decades @moveon @intoactionus #pride," tulisnya.



Simak Video "Rekomendasi Film Bertema Pengorbanan Orang Tua untuk Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)