Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ingin Lepas dari Sabu

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 09 Jul 2021 14:02 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Saat Makan Bareng, Ini Momen Hangatnya!
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ingin sembuh dari ketergantungan sabu, tapi keluarga tak kunjung ajukan asesmenFoto: Instagram ramadhaniabakrie/ardi bakrie
Jakarta -

Tak ada yang menyangka Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terseret kasus narkoba. Keduanya mengaku ingin sembuh dari ketergantungan sabu.

Kasat Narkoba Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panjiyoga menjelaskan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat menuturkan keinginan mereka terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba ini. Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie mengaku ingin sembuh dan terlepas dari narkotika jenis sabu.

"Ya mereka (Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie) yang jelas ingin sembuh. Ingin berhenti dari hal ini gitu," ujar Kompol Indraweny Panjiyoga saat dihubungi detikcom, Jumat (9/7/2021).

Hingga saat ini belum diketahui adanya pihak keluarga yang menyambangi Polres Metro Jakarta Pusat untuk menjenguk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pihak keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih bungkam.

Namun, disebut Kompol Indraweny hingga saat ini belum ada pihak keluarga yang mengajukan asesmen terkait kasus yang menyeret nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Belum, sampai sekarang belum ada (pihak keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang meminta asesmen)" tegas Kompol Indraweny.

Lebih lanjut dijelaskan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam kondisi baik-baik saja dan tak mengalami sakau. Keduanya kooperatif menjalani pemeriksaan.

Keduanya juga disebut masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut hingga saat ini.

"Nggak, nggak ada (keadaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sakau)" ujar Kompol Indraweny Panjiyoga.

"Sekarang lagi kita lakukan pemeriksaan lagi gitu," sambungnya.

Hingga saat ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih berada di Polres Jakarta Pusat. Keduanya dinyatakan masih menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Pusat.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie semalam sempat dibawa keluar dari Polres untuk pengembangan kasus. Keduanya dibawa kembali ke tempat kejadian perkara di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, guna mencari barang bukti lainnya.

Penggeledahan kembali dilakukan di kamar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Akan tetapi, tidak ada barang bukti baru yang ditemukan.

Barang bukti yang didapatkan oleh polisi hanya satu klip sabu yang didapatkan dari tangan sopir Nia Ramadhani berinisial ZN seberat 0,78 gram dan satu buah bong atau alat isap sabu.



Simak Video "Sidang Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Digelar Besok "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)