Ayah Vokalis Geisha Regina Poetiray Meninggal Dunia usai Sembuh dari COVID-19

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 21 Jul 2021 21:02 WIB
Regina Poetiray vokalis Geisha di kantor detikcom.
(Foto: Tripa Ramadhan) Kabar duka, ayah Regina Poetiray meninggal dunia.
Jakarta -

Reggy Poetiray, ayahanda dari vokalis Geisha, Regina Poetiray, meninggal dunia pada Rabu (21/7/2021) malam. Kabar duka ini disampaikan oleh Ofis, perwakilan dari Regina Poetiray dan adiknya Rheno Poetiray yang bernaung di Musica Studios.

Dikabarkan oleh Regina dan Rheno, ayah mereka sebelumnya memang pernah positif COVID-19. Reggy Poetiray telah dinyatakan negatif COVID-19 sebelum meninggal dunia.

"Terakhir chat dengan Almarhum beberapa hari lalu. Kemarin sih hasilnya sudah negatif. Namun Tuhan berkehendak lain. Semoga beliau tenang disana," ujar Ofis dalam keterangan resmi yang diterima detikcom.

Reggy Poetiray mengembuskan napas terakhir di RS Hermina Bekasi. Kepergian sang Ayah tentunya meninggalkan duka mendalam buat Regina.

Meski begitu dalam sebuah pernyataan usai berpulangnya sang Ayah, Regina terlihat begitu tegar. Begini penuturan vokalis Geisha tersebut.

"All is well. I love you so much, papa! Nggak ada kata-kata yang bisa menjelaskan betapa diberkatinya aku punya ayah seperti dirimu," kata Regina.

"Berarti memang waktunya Tuhan buat papa sekarang ini. Seneng banget pasti ya papa sekarang! See you real soon, bigboss! Thank You so much, Jesus," lanjut Regina.

Hal senada juga diutarakan oleh Rheno. Sebuah janji diucap olehnya kepada almarhum sang Ayah.

"Janji sampe kapanpun Rheno akan selalu menjadi jagoannya papa. Love you bigboss!" ungkap Rheno kepada sang Ayah.

Meninggalnya Ayah Regina Poetiray menambah deretan kabar duka yang datang dari keluarga selebriti Indonesia. Belum lama ini istri dan anak Anwar Fuady juga meninggal dunia. Baik istri dan anak aktor senior Indonesia itu meninggal karena COVID-19.

(aay/aay)