Anak Ustaz Derry Sulaiman tapi Seksi, Alyssa Spischak Buka Suara

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 20 Jul 2021 21:01 WIB
Alyssa Spischak
Anak Ustaz Derry Sulaiman tapi Seksi, Alyssa Spischak Buka Suara (Foto: Instagram Alyssa Spischak)
Jakarta -

Alyssa Spischak, anak sambung Derry Sulaiman, memang mencuri perhatian lewat penampilannya. Tinggal di Bali, Alyssa Spischak selalu tampil seksi.

Foto-foto Alyssa Spischak yang seksi memperlihatkan tubuhnya seringkali memancing cibiran dari netizen. Menjadi anak sambung ustaz tapi penampilan terbuka membuat Alyssa Spischak sering dicibir.

Cuek dicibir, Alyssa Spischak tak bisa diam bila Ustaz Derry Sulaiman disalahkan.

"Ya banyak (dicibir), why not (membela diri) karena nggak enaklah," kata Alyssa Spischak kepada detikcom melalui sambungan telepon.

Tampil menjadi diri sendiri dengan pakaian seksi dan terbuka, dikatakan Alyssa Spischak tidak menjadi beban untuknya meski dikenal sebagai putri Ustaz Derry Sulaiman.

"Alyssa tipenya nggak masukin ke hati gitu kan karena Alyssa sudah biasa dihujat segala macam. Jadi Alyssa bodo amat baca komen netizen," tegasnya.

Alyssa Spischak sempat banjir cibiran ketika berpose seksi dengan Evert, bule mualaf yang kini jadi suaminya. Saat itu, terlihat Alyssa Spischak memakai lingerie dan sayap berwarna hitam.

Rambut blondenya dibiarkan tergerai dan bentuk tubuhnya jelas terlihat. Alyssa Spischak pun terlihat memeluk dan mencium sang suami yang saat itu masih menjadi kekasihnya.

Justru Ustaz Derry Sulaiman yang membimbing kekasih Alyssa Spischak menjadi mualaf. Bahkan Ustaz Derry Sulaiman yang meyakinkan, kekasih Alyssa, Evert, untuk memeluk Islam dan menikahi anaknya.

"Cuma waktu aku ngomong disuruh nikah secara Islam, terus Abi minta masuk Islam, Evert keberatan gitu awalnya. Terus nggak tahu, kayak pas ketemu Abi langsung mau (masuk Islam). Pas ketemu langsung matanya itu kayak, yang awal dia bilang nggak mau, pas lihat Abi langsung yang dengerin Abi gitu," kata Alyssa Spischak.

Alyssa Spischak merupakan anak dari istri Derry Sulaiman, Antika Jodha dengan pria asal Jerman. Alyssa Spischak tinggal bersama sang ayah sebelum sang ayah meninggal dunia, dan dia tinggal bersama Ustaz Derry Sulaiman dan sang ibu.

Kini, Alyssa Spischak sudah tinggal di Bali. Tak lagi sendiri, ada sang suami Evert, bule mualaf yang sudah resmi menjadi suaminya.

(pus/dar)