Fakta di Balik Foto Anak Cut Meyriska yang Dianggap Buang-buang Makanan

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 20 Jul 2021 20:02 WIB
Kekompakan Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat Rayakan Hari Jadi Pernikahan
Fakta di Balik Foto Anak Cut Meyriska yang Dianggap Buang-buang Makanan (Foto: Instagram @cutmeyriska)Foto: Instagram @cutmeyriska
Jakarta -

Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengakui tuduhan buang-buang makanan dalam sesi pemotretan sang anak cukup mengganggu mereka. Roger Danuarta bahkan sampai menutup kolom komentar postingannya.

Sang istri Cut Meyriska sudah menuturkan permintaan maaf soal foto sang anak, Shaquille, menuai pro dan kontra. Akan tetapi, tuduhan membuang-buang makanan dikatakan olehnya tidaklah benar.

"Kalau yang cookies-cookies itu boleh dilihat di online banyak banget dummy-nya, tapi ada yang asli buat dia makan," jelas Cut Meyriska ditemui di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Jadi nggak seperti yang disangkakan oleh netizen yang mubazir itu, nggak," tegasnya.

Sangat tidak mungkin sereal yang terlihat dipakai oleh sang anak untuk berendam itu adalah makanan sungguhan. Bahkan bentuk sereal itu jika memang benar sungguhan tidak akan bagus untuk difoto karena bentuknya pasti sudah rusak.

"Memang untuk cake-nya itu sendiri properti, tapi pake buttercream gitu, hanya di bagian atas sedikit takut dicemek dan dimakan sama dia, kalau styrofoam (dimakan) kan membahayakan," beber Cut Meyriska.

Cut Meyriska menceritakan 3/4 bagian kue tart yang dijadikan foto hanya properti. Sereal yang dipakai juga merupakan dummy makanan.

"Kalau yang cake 3/4-nya cake, tapi sisanya styrofoam. Kalian bisa lihat di online store banyak kok. Kalau bawahnya nggak (kue beneran) yang dimakan sama Shaquille beneran yang di itu (hiasannya) properti doang," jelasnya lagi.

"Sereal itu aclyric gitu. Hiasan pemotretan," tegas Cut Meyriska.

Cut Meyriska pun mengakui kesalahannya tak memperlihatkan behind the scene pemotretan sang anak. Itu dikarenakan saat pemotretan sudah membuatnya heboh dan ribet mengurus sang anak.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta tak menyangka foto sang anak jadi ramai dan banyak dicibir karena dianggap mubazir buang-buang makanan.

(pus/dar)